'BUKAAN 8' Jadi Film Pertama Lala Karmela Yang Masuk Festival!

Girindra Permana Cahya | 24 Februari 2017, 20:15 WIB
'BUKAAN 8' Jadi Film Pertama Lala Karmela Yang Masuk Festival!

Kapanlagi.com - BUKAAN 8 menjadi film pertama dari penyanyi Lala Karmela yang masuk festival film. Di sini ia berperan sebagai istri dari Chicco Jericho yang merangkap sebagai produser. Lantas gimana ya perasaan artis yang punya profesi lain sebagai penyanyi ini?

"Senang banget dan bangga banget aku bisa jadi bagian dari proyek yang luar biasa sama Chicco sebagai produsernya. Iya, ini (BUKAAN 8) film pertama yang masuk festival," ujarnya saat jumpa pers Festival Film Plaza Indonesia di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/2).

Bicara soal apa yang membuatnya tertarik bermain dalam film ini, Lala Karmela merasa BUKAAN 8 punya elemen-elemen yang cukup menggelitiknya untuk ikut terlibat. Apalagi soal ceritanya, ia mengaku sudah jatuh cinta dengan skrip film ini.

Lala Karmela senang sekali 'BUKAAN 8' masuk festival film © KapanLagi.com/Budy SantosoLala Karmela senang sekali 'BUKAAN 8' masuk festival film © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Pertama ceritanya bagus banget dan filmnya bagus banget. Colorful banget dan memberi masukan ke film dan elemen-elemen film," ujarnya.

Lala di sini memerankan Mia yang tengah hamil besar dan hendak melahirkan anaknya. Ini menjadi tantangannya karena ia belum pernah merasakan masa-masa hamil karena Lala sendiri belum menikah.

"Kesulitannya jadi perempuan hamil itu. Padahal aku belum nikah dan belum punya anak," tutur artis berusia 31 tahun ini.

Support pun diberikan keluarganya. Lala mengaku bahwa orang rumahnya sudah hadir dalam premiere film BUKAAN 8 yang dimainkannya. Nantinya Lala sekelurga akan berencana nobar lagi filmnya ini di Yogyakarta.

(kpl/pur/otx)

Reporter:   Mathias Purwanto.