Bumilangit Siap Luncurkan Komik 'GODAM' dengan Ilustrasi Baru di Bulan Oktober

Dhimas Nugraha | Kamis, 05 September 2019 12:27 WIB
Bumilangit Siap Luncurkan Komik 'GODAM' dengan Ilustrasi Baru di Bulan Oktober

Kapanlagi.com - Jagat Bumilangit sedang gencar-gencarnya untuk mengenalkan para jagoannya ke publik. Tak hanya lewat film, para jagoan ini juga akan dikenalkan kembali lewat komik dengan ilustrasi baru yang lebih ciamik.

Sebelumnya ada Gundala, yang dimunculkan dengan ilustrasi baru. Kali ini, ada salah satu jagoan yang juga bakal melakukan debutnya di komik baru Bumilangit. Ia adalah Godam, teman sekaligus guru silat dari Sancaka (Abimana Aryasatya) si Gundala.

 

1 dari 2 halaman

1. Rilis Bulan Oktober

Rilis Bulan Oktober Komik Godam ©instagram.com/godambumilangit
Komik jagoan karya Widodo Noor Slamet ini akan akan diluncurkan pada bulan Oktober 2019 mendatang. Kabar bahagia ini pun mereka sampaikan melalui akun resmi instagramnya godambumilangit.

"Komik ini akan menjadi jembatan untuk mengenal Godam karya besar Pak Wid NS. Buat yang belom pernah tahu kisahnya atau ingin bernostalgia tunggu tayangnya di bulan Oktober ya," tulis akun tersebut di instagram, Rabu (4/9/2019).

2 dari 2 halaman

2. Ilustrasi Baru

Ilustrasi Baru Komik Godam ©instagram.com/godambumilangit
Sama dengan Gundala, komik Godam ini juga sudah menampilkan ilustrasi baru yang digambar oleh Erfan Fajar. Erfan adalah seorang komikus asli Indonesia, ia adalah kreator dari komik Arigato Macaroni, Manungsa dan Killstarter.

Selain komik, Godam juga akan mendapatkan perannya di layar lebar. Awang, atau Godam ini akan diperankan oleh aktor tampan Chicco Jerikho. Kabar terakhir menyebutka, film GODAM kini sudah masuk dalam tahap pengembangan. 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑