'Bunda', Jawaban Untuk Kerinduan Pemirsa Pada Serial Turki

Guntur Merdekawan | 09 Agustus 2018, 08:44 WIB
'Bunda', Jawaban Untuk Kerinduan Pemirsa Pada Serial Turki

Kapanlagi.com - Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan program terbaru di awal bulan Agustus 2018. Serial Turki berjudul Bunda hadir menemani pemirsa di rumah setiap hari Senin sampai Jumat pukul 11.30 WIB.

Monica Desideria selaku GM Marketing Communication ANTV menuturkan jika serial Bunda akan dijadikan sebagai obat rindu pemirsa di rumah terhadap serial Turki. Pasalnya sudah sekitar 2 tahun terakhir stasiun televisi ini fokus pada serial lokal dan india.

"Setelah dua tahun terakhir ANTV kerap menyajikan serial lokal dan juga serial India, kali ini kami kembali menghadirkan serial Turki untuk mengobati kerinduan para penggemar serial Turki," kata Monica Desideria belum lama ini.

'Bunda' siap hadirkan kisah penuh drama mengharukan / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi'Bunda' siap hadirkan kisah penuh drama mengharukan / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Monica mengungkapkan, serial Bunda memiliki jalan cerita cukup menarik. Apalagi, kisah drama yang diangkat pun tidak kalah dengan serial India. Oleh karena itu, Monica berharap serial ini bisa menjadi tontonan yang disukai pemirsa di rumah.

"Kami harap serial Bunda yang memiliki kekuatan cerita drama keluarga yang menyentuh hati, dapat diterima masyarakat seperti serial - serial Turki sebelumnya," katanya.

Bunda yang memiliki judul asli Mother di negara aslinya mengisahkan tentang Zeynep (Cansu Dere) seorang fotografer yang sedang ikut membantu mengajar di sebuah sekolah untuk menggantikan posisi guru yang sedang sakit. Di sanalah konflik drama bakal tercipta, terutama sejak pertemuannya dengan Melek (Beren Gokyildiz).

Cansu Dere jadi pemeran utama 'Bunda' / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi RosyadiCansu Dere jadi pemeran utama 'Bunda' / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Bunda telah menyelesaikan masa penayangannya di Turki dengan total 89 episode yang diproduksi sejak 25 Oktober 2016 hingga 20 Juni 2017. Disutradarai oleh Merve Girgin, penonton akan dimanjakan oleh pemandangan yang indah dari lokasi-lokasi syuting yang dilakukan di Istanbul. ?

(kpl/far/gtr)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi

Topik Terkait