Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

'BUS OM BEBEK' Bakal Resmi Tayang Setelah Tertunda 2 Tahun, Sutradara Aditya Gumay Sujud Syukur

Jum'at, 12 November 2021 14:52 WIB
'BUS OM BEBEK' Bakal Resmi Tayang Setelah Tertunda 2 Tahun, Sutradara Aditya Gumay Sujud Syukur
'BUS OM BEBEK' sempat tertunda selama 2 tahun / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Film bertajuk BUS OM BEBEK yang berada di bawah naungan rumah produksi Smaradana Pro sempat tertunda 2 tahun lamanya. Kali ini, film garapan sutradara Aditya Gumay itu akhirnya dipastikan tayang mulai 6 Januari 2022 mendatang.

Sebagai sutradara, Aditya mengaku pasrah saat film yang juga melibatkan artis terkenal Ruben Onsu, Sarwendah, Aziz Gagap, dan Ricky Cuaca itu ditunda. Pendiri sanggar Ananda itu pun langsung sujud syukur saat mengetahui karya film layar lebarnya bakal tayang.

"Saya sujud syukur. Alhamdulillah apalagi dibantu sama pemerintah. Saya enggak tau apakah akan berhasil, tapi saya optimis. Syuting ini udah dua tahun lalu. Dari Ricky Cuaca gemuk sampe jadi kurus. Akhirnya ya baru sekarang, dengan bantuan dari pemerintah, ya indah pada waktunya deh," ungkap Aditya Gumay usai screening film di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/11).

1. Sinopsis 'BUS OM BEBEK'

Gambar

Aditya bersyukur lantaran mendapat kepercayaan dari pemerintah yang sudah mengucurkan dana untuk pembuatan film anak. BUS OM BEBEK juga diharapkan bisa memancing konsumen atau penonton untuk kembali menyaksikan film ke bioskop.

"Film udah mulai bangkit lagi. Yang pertama disyukuri yah penonton Indonesia diharapkan menggeliat lagi dengan adanya bantuan dari pemerintah untuk bisa membantu perfilman dengan dana promosi yang mereka siapkan membuat filmaker optimis. Ini menjadi awal dari kembalinya film anak-anak dan anak-anak akhirnya bisa memiliki tontonan di bioskop," terang Aditya Gumay.

BUS OM BEBEK mengisahkan Om Bebek (Aziz Gagap) yang hendak pensiun sebagai supir bus sekolah. Ia bersama kenek bus, Paman Gembul (Ricky Cuaca) ingin mengantarkan anak-anak ke sekolah. Ternyata di tengah perjalanan, Bus Om Bebek dibajak oleh seorang penculik dan nasib anak-anak di dalam bus terancam.

Penasaran sama film-nya? Simak dulu trailer di bawah ini:

2. Simak Trailernya!


Video by: