Caitlin Halderman Berdarah Tersabet Celurit, Syuting 'DREADOUT' Sempat Dihentikan

Rezka Aulia | Kamis, 03 Januari 2019 12:27 WIB
Caitlin Halderman Berdarah Tersabet Celurit, Syuting 'DREADOUT' Sempat Dihentikan

Kapanlagi.com - Terbiasa berakting di film drama romantis, Caitlin Halderman mencoba pengalaman baru lewat DREADOUT yang bergenre horor action. Ia pun berani menerima tantangan dengan melakoni banyak adegan berbahaya seperti ditarik menggunakan sling hingga tubuh dibentur-benturkan.

Seolah belum cukup, sepanjang syuting Caitlin nyaris dalam kondisi basah untuk kebutuhan cerita. Sehingga ia pun sering merasa kedinginan karena pengambilan gambar di lakukan di sebuah studio.

"Main film horor itu aku keluar dari comfort zone, emosi jauh digali karena aku baru tahu aku bisa berakting seperti itu. Dari awal syuting badan harus basah dan kotor, dan itu dilakukan di dalam studio, bisa kebayang kan dinginnya gimana," tutur Caitlin ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

1 dari 2 halaman

1. Kena Sabetan Celurit

Kena Sabetan Celurit KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Ada pengalaman tak terlupakan selama Caitlin Halderman syuting film DREADOUT besutan Kimo Stamboel. Yakni ketika kakinya tanpa sengaja terkena sabetan celurit pemain lawan hingga berdarah.

Karena lukanya cukup dalam, syuting sempat dihentikan beberapa jam. Setelahnya dara berusia 18 tahun ini pun kembali melakoni aktivitas seperti biasa.

"Ada adegan sama pocong dan kaki kena celurit. Dia (pemeran pocong) nggak sengaja karena nggak kelihatan. Pasti sakit cuma lebih ke kaget dan shock itu lho. Padahal gue istilahnya udah percaya sama dia kan. Kaki aku berdarah, diperban karena lukanya agak dalam gitu. Syuting pun break dua atau tiga jam, habis itu syuting lagi," kisahnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Terlupakan

Meski terbilang syuting cukup berat dan menantang, namun Caitlin Halderman mendapat banyak pengalaman baru berperan sebagai tokoh utama di film adaptasi game PC populer ini. Ia pun menjadi ketagihan berakting di genre yang sama.

"Justru akting di film kayak gini tuh nagih, pengalaman yang nggak bisa aku lupain karena seru banget," tandasnya.

 

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑