Cara Membeli Tiket Nonton Bioskop Tanpa Antri, Sudah Pernah Mencoba?

Editor KapanLagi.com | Rabu, 13 Maret 2019 17:01 WIB
Cara Membeli Tiket Nonton Bioskop Tanpa Antri, Sudah Pernah Mencoba?

Kapanlagi.com - Rilisnya berbagai film memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para pencinta bioskop. Namun, kecintaan itu kadang terhalang dengan antrian. Semangat nonton sering kali berkurang ketika melihat antrian panjang. Lalu bagaimana caranya agar dapat nonton bioskop tanpa harus antri?

Gampang banget! Di zaman yang serba digital ini, tiket bioskop sudah bisa dibeli secara online. Bahkan fitur ini sudah banyak tersedia diberbagai aplikasi dan website. Selain itu, pemesanan juga dapat dilakukan kapanpun dan di manapun. Apa saja aplikasi yang bisa kamu gunakan? Yuk simak ulasan di bawah.

 

 

1 dari 6 halaman

1. M-TIX

M-TIX © M-TIX
Layanan ini disediakan oleh Cinema 21. Pemesanan tiket dapat dilakukan untuk pre-order film melalui website M-TIX atau dengan menginstall aplikasi Cinema 21 di Play Store dan App Store. Selain tiket nonton, M-TIX juga melayani pembelian produk makanan dan minuman untuk menemani keseruan kamu saat nonton. Namun, untuk top up M-TIX sudah tidak melayani secara offline di bioskop melainkan pembayaran melalui bank dan kartu kredit.
2 dari 6 halaman

2. TIX ID

TIX ID TIX ID © instagram.com/tix_id
Aplikasi pembelian tiket selanjutnya adalah TIX ID yang tersedia di Play Store dan App Store. TIX ID melayani pemesanan tiket nonton di bioskop Cinema 21 dengan mudah, cepat, aman dan tanpa kerumitan. Selain itu, kamu dapat melihat jadwal film terbaru lengkap dengan trailer. Kamu juga bisa memilih tempat duduk yang kamu mau. Untuk pembayaran TIX ID hanya menggunakan saldo DANA tapi tenang ada banyak promo dan diskon yang bisa kamu dapatkan, seperti buy 1 get 1 free di setiap Rabu.
3 dari 6 halaman

3. GO-TIX

GO-TIX © GO-TIX
Fitur yang disediakan oleh GO-JEK ini adalah layanan yang menyediakan berbagai informasi mengenai acara dan kegiatan menarik. Tak hanya itu GO-TIX juga melayani pembelian berbagai tiket dari konser musik, workshop, wisata, hingga pertandingan olahraga melalui aplikasi GO-JEK atau website GO-TIX. Tiket bioskop tentu ada bahkan lengkap untuk CinemaXX dan CGV Cinemas dengan fasilitas yang membebaskan kamu memilih kursi. Pembayaran bisa dilakukan melalui GO-PAY dan kartu kredit.
4 dari 6 halaman

4. CGV ID

CGV ID © CGV ID
CGV ID atau CGV Cinemas yang dulu dikenal sebagai Blitz Megaplex. Hadir menawarkan tiket bioskop dengan teknologi 3D, 4DX, Screen X, SphereX, Dolby Atmos melalui beberapa auditorium diantaranya Regular Class, Velvet Class, Gold Class, Satin Class, Sweetbox. Pemesanan tiket nonton CGV ID sendiri tersedia pada website CGV ID dan aplikasi di Android maupun IOS. Selain tiket, CGV ID juga melayani pembelian makanan dan minuman.
5 dari 6 halaman

5. CINEMAXX

CINEMAXX © CINEMAXX
Jaringan bioskop Lippo Group ini menawarkan berbagai fasilitas nonton. Diantaranya Cinemaxx Junior yang dilengkapi area bermain dengan berbagai tipe tempat duduk, Ultra XD dengan kekuatan proyektor dual digital resolusi tinggi serta Dolby Atmos multi-dimensional dan 3D yang paling terang, Cinemaxx Gold yang penuh kemewahan dan penyajian yang berkelas, juga Cinemaxx Reguler yang memiliki audio-visual sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang nyata. Untuk pemesanan tiket CINEMAXX melayani pembelian bahkan untuk jangka 3 hari melalui website dan aplikasi. Lengkap dengan fasilitas untuk memilih tempat duduk.
6 dari 6 halaman

6. Book My Show

Book My Show © Book My Show
Salah satu platform penjualan tiket selanjutnya adalah Book My Show. Platform ini melayani pembelian tiket nonton serta event yang lain. Pembelian tersebut dapat dilakukan melalui aplikasi di Play Store dan App Store ataupun website Book My Show. Kamu juga dapat melihat jadwal tayang film lengkap dengan trailer, sinopsis, dan review. Selain itu, kamu bisa memilih posisi duduk yang kamu mau. Untuk pembayaran dapat menggunakan DOKU wallet, kartu kredit, dan bank.

Bagaimana mudah bukan? Jadi kamu nggak perlu bingung kalau ingin nonton. Cukup buka aplikasi atau website, tidak usah keluar rumah apalagi ngantri untuk memesan tiket. Aplikasi terkini cukup gampang diakses. Banyak keuntungan lain juga yang bisa kamu dapat.

 

 

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


TOPIK TERKAIT
 
↑