Carissa Putri Bakal Berperan di 'CATATAN SI BOY'

Erlin | 15 Januari 2010, 16:42 WIB
Carissa Putri Bakal Berperan di 'CATATAN SI BOY'
Kapanlagi.com - Carissa Putri sepertinya sedang sibuk-sibuknya. Selain syuting sinetron stripping, dia juga tengah mempersiapkan peran di film barunya, lanjutan dari film lama, CATATAN SI BOY. Carissa sendiri punya kekaguman pada karakter di film ini.

Untuk tahun 2010 ini Carissa sibuk dengan urusan akting. "Syuting sinetron stripping judulnya masih tentatif di Sinemart dan persiapan film CATATAN SI BOY," ujar Carissa.

Untuk filmnya, sampai saat ini masih dalam proses casting. "Untuk tokoh-tokohnya mereka masih persiapan dan belum reading, jadi masih nunggu. Masih tetep pakai yang lama, ada Mas Ongky (Alexander), jadi tuh ini bukan remake tapi kelanjutan dari CATATAN SI BOY, jadi pemain yang dulu-dulunya tetep, mereka ditambah beberapa pemain baru. Kemarin dah sempet ketemu dan ngobrol sama Mas Ongky-nya," ungkapnya.

Carissa sendiri mengaku sebagai pecinta film CATATAN SI BOY, terutama mengagumi karakter tokoh utamanya. "Karena dari dulu gue ngikutin dan suka sama ceritanya CATATAN SI BOY, karena bisa dibilang salah satu film legend ya. Aku berharap semoga film ini tidak mengecewakan masyarakat. Dulu suka memang tapi gak ngefans secara personal aslinya," katanya bintang muda ini.

Carissa menganggap karakter si Boy sosok sempurna. "Baik, sholat 5 waktu kayaknya perfect banget, jarang lah nemuin cowok seperti itu dalam kehidupan sebenarnya," tambahnya.     (kpl/gum/erl)

Editor:  

Erlin