CATCHPLAY+ Hadirkan Sederet Judul Film Baru yang Ditunggu-tunggu Bulan Oktober Ini, Ada Snake Eyes: G.I. Joe Origins!

Senin, 04 Oktober 2021 15:47 WIB
CATCHPLAY+ Hadirkan Sederet Judul Film Baru yang Ditunggu-tunggu Bulan Oktober Ini, Ada Snake Eyes: G.I. Joe Origins!
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - CATCHPLAY+ kembali menambahkan deretan judul film terbaru dalam platform-nya, sebagai keberlanjutan dari upaya menghadirkan film-film blockbuster ke dalam rumah para pecinta film Indonesia selama pandemi. Ketika bioskop di seluruh dunia mulai dibuka kembali dan studio merilis film-film yang sempat ditunda karena pandemi Covid-19, CATCHPLAY+ berusaha menghadirkan konten inspiratif dan berkualitas tinggu untuk dinikmati penonton di Indonesia di rumah.

Sepanjang bulan Oktober ini, CATCHPLAY+ menghadirkan deretan konten termasuk film action yang paling ditunggu-tunggu Snake Eyes: G.I. Joe Origins, dengan bintang action Tanah Air Iko Uwais yang berperan sebagai Hard Master. Selain itu, ada judul eksklusif seperti Spiral: From the Book of Saw, Warath of Man, dan The Superdeep. Film unggulan lain untuk bulan ini adalah film komendi Korea Secret Zoo, serial drama kriminal seperti Departure Season 2, FBI: Most Wanted, Time and Criminal Justice.

"Karena situasi covid masih terus memprihatinkan, banyak kegiatan dibatasi demi mencegah penyebarannya dan merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk menemukan kegiatan yang menghibur di rumah. Beberapa ide untuk membuat seluruh keluarga tetap terhibur adalah dengan menyediakan pilihan konten hiburan tanpa henti, sehingga orang dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup orang-orang menjadi lebih mudah di rumah. Kami terus berkomitmen untuk menyediakan hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan kami di Indonesia untuk menghindari situasi tersebut," kata Novy Fadillah Sudradjat, Direktur Pemasaran CATCHPLAY+.

1. Tentang CATCHPLAY dan CATCHPLAY+

Para pelanggan nggak cuma bisa membeli film satuan dengan Single Rental, tapi sebagian besar judul baru yang ditambahkan setiap bulannya juga termasuk dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED yang memberikan pelanggan akses menonton tanpa batas selama periode berlangganan. Untuk Single Rental, pelanggan bisa menyewa film pilihannya dengan membayar mulai Rp 15.000 hingga Rp 22.000 (belum termasuk pajak) per judul. Sedangkan untuk kategori UNLIMITED, pengguna hanya perlu membayar Rp 45.000 (belum termasuk pajak) per bulan untuk menonton judul-judul populer tanpa batas selama sebulan penuh.

Pengguna Indonesia bisa mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, download aplikasi dari Android Playstore, dan melalui operator terkemuka antara lain IndiHome Telkom, First Media, XL Home, Transvision, Platform smart TV seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID. CATCHPLAY adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi paling mutakhir di kawasan yang bisnisnya meliputi distribusi konten, produksi, dan layanan digital.

Proyek konten internasionalnya baru-baru ini mencakup pembiayaan film-film Hollywood, di samping produksi bersama film dan serial drama regional. CATCHPLAY+, layanan streaming perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2016, sekarang beroperasi di Taiwan dan Asia Tenggara dengan menawarkan pengalaman pengguna premium dan penawaran konten yang mencakup film Hollywood, film independen, dan serial drama berkualitas. Selain kemitraan bermerek dengan HBO GO (Taiwan) dan BBC First (Taiwan & Indonesia), pada tahun 2020 perusahaan memperluas bisnis hulu dan mendirikan SCREENWORKS ASIA untuk menghasilkan konten asli premium bagi audiens internasional. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.catchplay.com.