Cerita Keseruan Geng Kosan 'IMPERFECT' Saat Syuting Film, Neneng Wulandari: Bercanda Melulu Sampai Ditoyor Ernest

Tyssa Madelina   | Kamis, 26 Desember 2019 19:17 WIB
Cerita Keseruan Geng Kosan 'IMPERFECT' Saat Syuting Film, Neneng Wulandari: Bercanda Melulu Sampai Ditoyor Ernest

Kapanlagi.com - Film terbaru karya sutradara Ernest Prakasa, IMPERFECT yang saat ini tengah tayang di bioskop rupanya menyimpan banyak cerita seru selama proses syuting berlangsung. Seperti momen ketika take untuk adegan 'Geng Kosan' yang diperankan oleh Aci Resti, Kiky Saputri, Neneng Wulandari, dan Zsa Zsa Utari.

Saat ditemui di kawasan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/12), para komika wanita ini mengaku sering ditegur oleh sang sutradara. Pasalnya mereka bertiga tak pernah bisa berhenti bercanda.

"Jadi kita tuh sering dimarahin sama koh Ernest, eh bukan dimarahain tapi kayak ditegur, bercanda mulu sih sampai ditoyor sama koh Ernest haha," kenang Neneng Wulandari.

"Gini ya, aku tuh nggak bisa nahan ketawa, misal kayak ngelihat suatu hal yang gimana gitu nah ngeliat hal yang kayak begitu aku tuh harus ngeluarin gitu, nggak bisa ditahan. Jadi kayak udah mau action tapi ngeliat yang menurut aku lucu malah ketawa jadinya nggak jadi action," sambung Kiky Saputri.

 

1 dari 2 halaman

1. Sulit Menahan Tawa

Selain itu, ternyata hal tersebut menurut Aci Resti sering menjadi kesulitan ketika syuting. Gadis berusia 22 tahun itu mengatakan, ia bersama kedua rekan sesama komika memang sulit untuk menahan tawa ketika bercanda.

"Kalau menurut Aci karena lebih sering bercanda, makanya sering diomelin dan sering ditegur karena susah nahan ketawa sih kita 'Eh jangan suka becanda melulu, lagi take nih' justru itu kesulitan kita," ujar Aci Resti.

2 dari 2 halaman

2. Masih Tayang di Bioskop

IMPERFECT memang tak memiliki plot twist, sama seperti keempat film Ernest Prakasa lainnya. Tapi tentunya akan membuat penonton tercengang meski jalan ceritanya gampang ditebak dengan mudah.

Tapi tetap saja, film ini bisa menjadi hiburan penutup tahun yang bisa dinikmati semua orang. Pasalnya film ini mengajarkan kita untuk mencintai diri sendiri dan menyadari bila penampilan sempurna tak menjamin kebahagiaan di dunia.

(kpl/irf/tmd)

Reporter:  

Irfan Kafril