Cerita Keseruan Geng Kosan 'IMPERFECT' Saat Syuting Film, Neneng Wulandari: Bercanda Melulu Sampai Ditoyor Ernest

Tyssa Madelina   | Kamis, 26 Desember 2019 19:17 WIB
Cerita Keseruan Geng Kosan 'IMPERFECT' Saat Syuting Film, Neneng Wulandari: Bercanda Melulu Sampai Ditoyor Ernest
Cerita keseruan di balik layar film IMPERFECT (Credit: KapanLagi/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Film terbaru karya sutradara Ernest Prakasa, IMPERFECT yang saat ini tengah tayang di bioskop rupanya menyimpan banyak cerita seru selama proses syuting berlangsung. Seperti momen ketika take untuk adegan 'Geng Kosan' yang diperankan oleh Aci Resti, Kiky Saputri, Neneng Wulandari, dan Zsa Zsa Utari.

Saat ditemui di kawasan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/12), para komika wanita ini mengaku sering ditegur oleh sang sutradara. Pasalnya mereka bertiga tak pernah bisa berhenti bercanda.

"Jadi kita tuh sering dimarahin sama koh Ernest, eh bukan dimarahain tapi kayak ditegur, bercanda mulu sih sampai ditoyor sama koh Ernest haha," kenang Neneng Wulandari.

"Gini ya, aku tuh nggak bisa nahan ketawa, misal kayak ngelihat suatu hal yang gimana gitu nah ngeliat hal yang kayak begitu aku tuh harus ngeluarin gitu, nggak bisa ditahan. Jadi kayak udah mau action tapi ngeliat yang menurut aku lucu malah ketawa jadinya nggak jadi action," sambung Kiky Saputri.

(kpl/irf/tmd)

Halaman Selanjutnya Sulit Menahan Tawa

Reporter:   Irfan Kafril