Chandra Liow Sebut Para Pemain Film Bucin Kenakan Denim Custom Limited Edition yang Menandakan Level Kebucinan Masing-masing

Canda Dian Permana   | Kamis, 27 Februari 2020 13:55 WIB
Chandra Liow Sebut Para Pemain Film Bucin Kenakan Denim Custom Limited Edition yang Menandakan Level Kebucinan Masing-masing

Kapanlagi.com - Poster dan trailer film Bucin yang merupakan debut sutradara bagi Chandra Liow akhirnya resmi dirilis. Rencananya film tersebut akan tayang serentak diseluruh bioskop tanah air pada 26 Maret 2020 mendatang.

Dalam acara yang diselenggarakan di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, (25/2) Selasa Sore, ada hal yang unik datang dari para aktor yang berperan dalam film tersebut. Para pemain tampak mengenakan denim yang dicustom tak biasa.

"Jadi hari ini gue lagi promo film Bucin, dan spesial kita emang mendesain jaket (denim) Bucin yang dipakai oleh para cast ya. Tapi punya gue edisi spesial Bukan Bucin. Kata-kata Bucin itu lebih luas maknanya karena gue, Andovi, Susan dan Tommy mereka semua tuh punya personaliti sendiri di denimnya," kata Chandra Liow.

1 dari 1 halaman

1. Para Pemain Kenakan Denim

Para Pemain Kenakan Denim © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Seperti Andovi da Lopez dengan gambar brokoli di dada sebelah kiri yang menandakan dirinya adalah vegan. Lalu Tommy Limmm dengan gambar karakter Olav yang menandakan kebucinannya karena sang istri suka dengan karakter tersebut, dan ada Susan Sameh memang mengenakan desain denim bendera Indonesia dan Mesir dengan tulisan bucin di punggung.

"Kalau gue lebih ke bukan bucin, kalau Tommy ada gambar Olav karena istrinya suka banget sama Olav, Andovi gara-gara vegan dan suka batik ada gambar brokoli dan batiknya. Kenapa kita milih denim karena milenial banget," lanjutnya Chandra Liow.

"Aku juga pakai ini (denim) warnanya emang mau hitam tapi aku paduin sama wrnah pink kan biar ada sisi ceweknya," ucap Susan Sameh.

"Kalau aku di lengan kiri dan kanan ada bendera Egypt sama Indonesia yang menandakan keturunan, karena papa kan orang Egypt dan mama Indonesia. Di belakangnya ada tulisan Bucin dan ada tanda tangan aku juga," pungkasnya.

(kpl/irf/nda)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑