Charlize Theron Suka Bersih-Bersih dan Berkebun

Erlin | 23 September 2004, 15:12 WIB
Kapanlagi.com - Charlize Theron membuat pengakuan bahwa dia menyukai bersih-bersih dan berkebun.

Dia mengatakan: "Aku suka sekali memotong bunga dan bekerja di kebun. Aku suka mencuci piring. Aku bisa menjadi obsessive mengenai hal biasa seperti pembersihan lemari dindingku."

Charlize juga mengatakan aktor Irlandia Stuart Townsend adalahnya soulmate-nya.

Dia mengatakan mereka memiliki 'hubungan sejati yang seimbang' walaupun saat pertama mereka bertemu 'tidak seperti saat ini'.

Dalam wawancara dengan majalah Amerika In Style, peraih Oscar ini mengatakan walaupun dia berpikir kekasihnya ini pria yang sangat menawan saat pertama kalinya bertemu di tempat pembuatan film 2002, dia takut dia terbawa oleh semua hal yang baik.

Pasangan ini telah bersama selama dua tahun, tetapi kalau ditanya tentang menjadi seorang ibu Theron mengatakan mereka tidak bermaksud memiliki seorang bayi walaupun itu akan menjadi kejutan yang membahagiakan.

Dia juga mengatakan mereka menikmati tak lebih dari semalam di rumah Hollywood Hills mereka memesan pizza dan menyaksikan The Sopranos.

Theron saat ini sedang dalam pemulihan kembali setelah dia mengalami luka saat dalam pembuatan film Aeon Flux. (anv/erl)

Editor:  

Erlin