Chelsea Islan Deg-Degan Jelang Syuting 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2'

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 19 September 2019 17:48 WIB
Chelsea Islan Deg-Degan Jelang Syuting 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2'

Kapanlagi.com - Chelsea Islan akan menjalani syuting SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2. Layar lebar bergenre horor thriller tersebut disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Timo Tjahjanto yang menjadi dalang di balik kesuksesan film pertamanya.

Jelang pengambilan gambar, Chelsea mengaku deg-degan. Ia tak sabar melanjutkan perannya sebagai Alfie. "Aku tiga hari lagi syuting SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2. Ini rasanya luar biasa deg-degan. Senang banget bisa melanjutkan film kedua karena film pertamanya banyak yang nonton dan laku," kata Chelsea dijumpai di Kota Kasablanka, kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

 

1 dari 2 halaman

1. Lakukan Adegan Ekstrem

Lakukan Adegan Ekstrem Chelsea Islan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sama seperti film pertamanya yang rilis Agustus 2018, Chelsea Islan dituntut melakoni adegan ekstrem. Karenanya ia sudah melakukan latihan fisik agar saat syuting nanti staminanya bisa terjaga.

"Kita bekerja keras di film kedua karena banyak adegan ekstrem. Persiapan saya banyak olah tubuh, fisik, vokal, karena ini berat dan menantang bukan seperti film biasanya. Di SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 ini saya di-challenge, ditantang emosinya," lanjut aktris berusia 24 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Berlaga di Luar Negeri

Chelsea Islan berharap pencapaian SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 sama dengan film pertama yang sukses berlaga di festival luar negeri. Bahkan kalau bisa mampu melampauinya.

"Di film kedua ini memang ada bagian drama, tapi balance dengan unsur horor, slasher dan thriller yang pasti menarik buat pengagum genre ini. Semoga filmnya nanti bisa keluar negeri keliling festival dan membawa nama Indonesia seperti film pertama. Jadi mohon dukungannya," tandas dara kelahiran Washington DC ini.

 

 

(kpl/abs/tdr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑