Chelsea Islan Lakukan Persiapan Fisik untuk Film Jagoan 'GODAM & TIRA'

Sora Soraya | Kamis, 19 September 2019 15:15 WIB
Chelsea Islan Lakukan Persiapan Fisik untuk Film Jagoan 'GODAM & TIRA'

Kapanlagi.com - Chelsea Islan bergabung dalam proyek ambisius Jagat Sinema Bumilangit hasil kerjasama Screenplay Films dengan Bumilangit Studios. Ia diplot memerankan jagoan bernama Tira dalam film GODAM & TIRA.

Tira adalah karakter ciptaan mendiang Nono GM. Dalam versi komik, Tira merupakan alter ego dari mahasiswi bernama Susie yang memiliki kemampuan bela diri. Jika bermeditasi, ia bisa memanggil sembilan siluman raksasa.

1 dari 2 halaman

1. Lakukan Persiapan Fisik

Lakukan Persiapan Fisik KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Berbeda dengan karakter jagoan dari Jagat Sinema Bumilangit lain, Tira tidak memiliki kekuatan super. Ia menggunakan kemampuan bela diri dan kecanggihan teknologi untuk melawan musuh. Karena itulah sejak jauh hari Chelsea Islan sudah mempersiapkan fisik dengan berolahraga.

"Kurang lebih aku banyak olahraga dan mempersiapkan tubuh untuk menjadi Tira. Karena self care is important," kata Chelsea saat ditemui di Kota Kasablanka, kawasan Menteng, Jakarta Selatan, hari ini Kamis (19/9).

2 dari 2 halaman

2. Syuting Setelah 'SIMA 2'

Syuting Setelah 'SIMA 2' KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Sebelum memulai pengambilan gambar GODAM & TIRA bersama Chicco Jerikho sebagai Godam, Chelsea Islan akan menjalani syuting SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 (SIMA 2). Bisa dimungkinkan syuting akan dimulai tahun depan.

"Aku lagi mau fokus film aja. Sekarang aku sedang mempersiapkan SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 yang akan syuting tiga hari lagi. Setelah itu akan lanjut GODAM & TIRA," pungkasnya.

 

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑