'CHIKA' Tayang di Saat Libur Lebaran

Erlin | 21 September 2008, 15:42 WIB
'CHIKA' Tayang di Saat Libur Lebaran

Kapanlagi.com - Satu lagi film drama remaja akan tayang di musim liburan lebaran. Soraya Enterprise merilis film baru bertajuk CHIKA di Hotel Kartika Chandra, hari Sabtu (20/09). Pembuatan film baru ini butuh waktu dua tahun dari proses pemilihan, syuting hingga jadi dalam sebuah film utuh. Film arahan Rocky Soraya ini mengusung beberapa pemain baru dan pemain lawas seperti, Sharon Jessica, Fardhan, Kimberly Ryder, Sarah Sechan, Lula Kamal, Alex Komang dan Chintami Atmanegara.

Menurut produser film ini, Ram Soraya berapapun biaya yang harus dikeluarkan untuk film ini tak jadi masalah. Yang terpenting adalah memberikan kepuasan pada penonton. "Biaya sih nggak penting, yang penting film itu bagus, karena nggak mikirin soal biaya. Yang penting kepuasan penonton," ungkap Ram.

Pihak Soraya memang sengaja memilih waktu libur lebaran untuk meluncurkan film ini dengan harapan akan semakin banyak penonton yang berminat. "Emang kita kejar waktu libur, karena di situ dari remaja sampai orang tua punya kesempatan banyak untuk nonton. Cuma kalau prestasi kita belum tahu, tapi kita yakin," tambah Ram.

CHIKA berkisah tentang seorang remaja bernama Chika (Sharon Jessica), yang kedua orang tuanya meninggal. Dan hidup bersama kakaknya yang selalu sibuk bekerja dan putus dari pacarnya. Chika ingin mendapatkan kembali hidupnya yang ceria dan mewujudkan impiannya untuk jadi penulis komik. Dan kehadiran Jose (Fardhan) akhirnya mengubah hidupnya.   (kpl/ant/erl)

Editor:   Erlin