Cinta Laura Dikabarkan Gabung Bumilangit: Aku Doakan Sukses Terus

Rezka Aulia | Rabu, 11 September 2019 22:11 WIB
Cinta Laura Dikabarkan Gabung Bumilangit: Aku Doakan Sukses Terus

Kapanlagi.com - Cinta Laura dikabarkan bergabung di Jagat Sinema Bumilangit sebagai Siti Gahara. Kabar ini tentu disambut antusias oleh banyak netizen. Meski Cinta dan pihak Bumilangit belum mengiyakan, namun kabar ini sudah santer dibicarakan.

"Aku hanya bisa bilang aku sangat excited buat dunia film Indonesia, karena Indonesia sudah mau bikin sesuatu yang agak mirip dengan Marvel Universe atau DC Comics, aku doakan aja sukses terus dan kalau aku bisa ikut jadi salah satu super hero komik khas Indonesia," ujar Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta pada Rabu (11/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Cinta Laura Excited

Cinta Laura Excited © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Cinta Laura memang tak hanya piawai bernyanyi, ia juga seorang pelakon yang baik. Tahun ini ia membintangi film horor berjudul MATIANAK yang telah rilis dan JERITAN MALAM yang belum rilis. Cinta Laura sendiri mengaku amat antusias dengan perfilman Indonesia yang semakin baik.

"Untuk sekarang aku hanya bisa bilang, good luck everyone dan aku excited banget dengan industri film Indonesia yang menurut aku semakin positif, sukses dan semakin maju," tandas Cinta Laura.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Siti Gahara

Sosok Siti Gahara © BUMILANGIT
Bila rumor yang berkembang benar, Cinta Laura bakal memerankan sosok Siti Gahara. Tokoh ini merupakan anak dari Raja Jin dari Kerajaan Euprata di dekat Gunung Ararat. Siti Gahara dikurung ayahnya karena selalu menolak pria-pria yang hendak meminangnya. Tokoh Siti Gahara digambarkan memiliki kemampuan sihir dan terbang.

Jagat Bumilangit memang berisi karakter asli Indonesia. Namun tak menutup kemungkinan untuk pelakon berdarah campuran. Sosok Sri Asih saja diperankan oleh Pevita Pearce yang memiliki darah campuran. Namun Cinta tak mau memberi kepastian atas kabar ini.

"I don't know dude, I can't confirm anything, you got ask them. (Aku gak tau, aku tidak bisa konfirmasi apa pun, kalian harus tanya mereka) hehehe," pungkasnya sambil tertawa.

(kpl/aal/rna)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑