Cinta Laura Nggak Bisa Diminta Lemah Lembut, Bawaannya Nantangin Orang

Sora Soraya | Rabu, 13 November 2019 12:22 WIB
Cinta Laura Nggak Bisa Diminta Lemah Lembut, Bawaannya Nantangin Orang

Kapanlagi.com - Pengalaman tak biasa dirasakan Cinta Laura kala membintangi film horor JERITAN MALAM. Bagaimana tidak, ia diminta untuk memerankan karakter wanita bernama Wulan yang sikapnya lemah lembut.

Gestur lemah lembut ini diakui jauh dari keseharian seorang Cinta Laura. Ia justru sosok yang santai namun tegas hingga berkesan seperti ingin menantang seseorang ketika berbicara.

"Paling susah saat syuting film ini soal body language yang harus aku ubah. Aku tuh nggak terlalu feminin ya, lebih ke atletik, ekspresif. Kadang kalau nggak dikasih tahu sama acting coach, aku kalau ngomong kayak yang tegas, mau ngelawan orang. Padahal emang aku udah seperti itu," kata Cinta ditemui saat peluncuran trailer JERITAN MALAM di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/11).

1 dari 2 halaman

1. Hilangkan Aksen Bule

Hilangkan Aksen Bule KapanLagi.com®/Budy Santoso
Selama ini Cinta Laura dikenal dengan gaya berbicara yang sangat khas. Namun untuk film barunya, ia ditantang menghilangkan aksen bule demi menghidupkan karakter yang diembankan padanya.

"Aku juga dikasih coach untuk bicara yang benar dan natural. Jadi aku untuk kata-kata yang ada huruf J dan C itu harus diubah biar aksennya nggak kelihatan. Menurut aku ini challenge karena sebagai aktris harus bisa mainin karakter yang beda-beda, nunjukin kita bisa jadi orang lain," tuturnya.

2 dari 2 halaman

2. Mess Berhantu

Mess Berhantu KapanLagi.com®/Budy Santoso
JERITAN MALAM diadaptasi dari kisah nyata yang populer di Kaskus. Menyorot kehidupan pemuda ibukota bernama Reza (diperankan Herjunot Ali) yang diberi penugasan ke Jawa Timur dan harus tinggal di sebuah mess.

Di mess tersebut beredar sebuah cerita menyeramkan. Karena tidak percaya akan hal mistis, Reza mengajak dua rekan kerjanya (diperankan Indra Brasco dan Winky Wiryawan) untuk menggali rahasia yang tersembunyi di mess tersebut.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑