'CITA-CITAKU SETINGGI TANAH' Akan Disumbangkan Kepada Yayasan Kanker

Mahardi Eka Putra  | 03 Oktober 2012, 12:51 WIB
'CITA-CITAKU SETINGGI TANAH' Akan Disumbangkan Kepada Yayasan Kanker
Kapanlagi.com - Film CITA-CITA SETINGGI TANAH (CCST) karya Eugene Panji tak hanya akan memberi pesan pendidikan bagi penonton anak dan orang tua. Film ini juga dirilis berkerja sama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

"Sebetulnya kita enggak pernah kenal dan ketemu sama Eugene. CCST ini katanya akan disumbangkan ke YKAKI. Kebetulan dulu banget Eugene sudah disebut-sebut, ada anak dari YKAKI bilang mau bikin film," ungkap ketua YKAKI, Maya Irawati.

Dengan pesan pendidikan yang terkandung di dalamnya dan juga aksi nyata berkerja sama dengan YKAKI, film ini menjadi film yang layak ditonton sebagai tontonan keluarga yang berkualitas.

Film pertama garapan Eugene Panji, CITA-CITAKU SETINGGI TANAH,  membutuhkan waktu yang cukup lama dalam persiapannya, terutama dari segi penggarapan naskah.

"Saya bukan penulis naskah film, saya biasa nulis iklan. Jadi Saya butuh waktu 8 bulan buat bikin naskah," tambah Satriono. Kabarnya juga, pengumpulan dana untuk pembuatan film ini memakan waktu dua tahun.

Original soundtrack film ini bakal diisi oleh Endah N Rhesa. Ost ini pun akan diserahkan kepada YKAKI. "OST dan hasil film CCST akan kita serahkan semua kepada YKAKI untuk disumbangkan kepada anak-anak penderita kanker," ujar EugeneCCST dijadwalkan tayang mulai 11 Oktober mendatang. (kpl/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

 
Join Kapanlagi.com
↑