Comeback Lewat Film ‘SELESAI', Ini 3 Film Yang Mengawali Karir Ariel Tatum di Dunia Akting

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 14 Agustus 2021 18:52 WIB
Comeback Lewat Film ‘SELESAI', Ini 3 Film Yang Mengawali Karir Ariel Tatum di Dunia Akting
Ariel Tatum (Credit: KapanLagi.com/Rita)

Kapanlagi.com - Beberapa minggu ini dunia perfilman Indonesia dibuat antusias dengan hadirnya film garapan Tompi yang tayang pada Jum'at, 13 Agustus 2021 di Bioskop Online. Di balik promosi besar yang menyita warganet itu rupanya Tompi menggandeng artis primadona, Ariel Tatum, dalam filmnya yang berjudul SELESAI. Film ini sekaligus menjadi film comeback Ariel setelah hampir lima tahun vakum bermain film.

Menariknya, kali ini Ariel memerankan seorang istri korban perselingkuhan dari seorang suami yang diperankan oleh Gading Marten dan wanita ketiga yang diperankan oleh Anya Geraldine. Artis yang sering disebut mirip dengan Kyllie Jenner ini mengaku tak merasa kesulitan saat memerankan seorang istri kendati belum punya pengalaman dalam berumah tangga, sebab ia merasa memiliki pandangan sendiri terhadap sebuah hubungan asmara baik itu pacaran dan pernikahan. 

Ia juga mengaku tak pernah ada pengalaman perselingkuhan dalam hubungan percintaannya. Dalam aktingnya, ia memperbanyak research dan belajar dari sudut pandang wanita yang mengalami menjadi korban perselingkuhan.

Film SELESAI ini kemudian mengingatkan penggemar pada beberapa film yang pernah dibintangi Ariel Tatum.  Tak hanya sukses dikenal melalui lagu Karena Aku Tlah Denganmu bersama Ari Lasso, dalam jagat akting tanah air, artis cantik yang sering mengedukasi soal kesehatan mental ini sempat membintangi beberapa sinetron, FTV, hingga Film layar lebar. Berikut 3 film Ariel Tatum yang sukses dibintanginya hingga mengawali karirnya di dunia Akting.

1. Ariel Dan Raja Langit

Film drama musikal ini merupakan film pertama yang dibintangi Ariel Tatum. Dirilis pada tahun 2005 dan disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi, film ini juga dibintangi oleh Sulton Max dan Cornelia Agatha. Ariel Tatum masih berusia 9 tahun saat membintangi film ini.

Menceritakan tentang Galang (Sulton Max), sang juara kelas yang dicap bandit dan biang kerok sekolah oleh para guru dan kepala sekolah. Ia pun menjadi korban pembalasan dendam Ariel (Ariel Tatum), teman sekelasnya yang termakan fitnah tersebut. Tak terima dengan nama baiknya yang tercemar, Galang kemudian merencanakan pembalasan dendam balik kepada anak-anak yang menjahilinya.

Tak disangka, aksi balas dendam itu menggiring Ariel ke tempat misterius yang dikenal sebagai lokasi banyaknya anak hilang. 

2. Oh Baby

OH BABY menjadi film kedua yang dibintangi Ariel Tatum. Beradu akting dengan Cinta Laura, Ariel Tatum memerankan Trista dalam film ini. Film drama komedi remaja ini disutradarai oleh Cassandra Massardi dan rilis pada tahun 2008.

Meski sebagai pemeran pendamping, Ariel mampu berakting sempurna bersama bintang film lainnya seperti Tio Pakusadewo, Randi Pangalila, Ridwan Ghani, serta pemeran lainnya.

3. Kawin Laris

Sukses dengan film OH BABY, Cassandra Massardi kembali menggandeng Ariel Tatum pada tahun 2017 untuk membintangi film KAWIN LARIS yang sekaligus jadi film ketiga untuk Ariel. Film ini menceritakan kisah persaingan dan kehidupan penghulu desa. Ariel Tatum juga beradu akting dengan artis tanah air lainnya seperti Zumi Zola, Vincent Rompies, dan Nana Mirdad.

Artikel ini ditulis oleh: Aditia Lestari 

Editor:   Editor KapanLagi.com