Cut Mini: Penonton Kita Suka Yang Gak Jelas!

Riswinanti Permatasari | 30 November 2011, 21:14 WIB
Cut Mini: Penonton Kita Suka Yang Gak Jelas!
Kapanlagi.com - Terkait kalahnya film SANG PENARI dibandingkan dengan ARWAH GOYANG KARAWANG soal jumlah penonton, artis Cut Mini berusaha menanggapi dengan bijak. Menurutnya, belum tentu kurangnya jumlah penonton membuktikan bahwa film SANG PENARI lebih tidak berkualitas dibanding ARWAH GOYANG KARAWANG.

"Bukan karena penontonnya sedikit, mungkin yang tahu, memang film itu bagus dan wajib ditonton sedikit. Menurut saya, kalau kurang promosi ga juga ya. Kan ada kelasnya. Mungkin yang banyak nonton kelas satunya lagi lagi (maksudnya horor dan sejenisnya)," ungkap Cut Mini saat ditemui di studio ANTV Epicentrum Studio Complex, Kawasan Epicentrum Taman Rasuna jl HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (29/11) kemarin.

Namun Cut Mini juga mengaku tidak prihatin dengan hal ini. Pada dasarnya, penonton Indonesia memang lebih menyukai film-film horor, terutama yang dibumbui seks. Hal inilah yang membuat film horor lebih laris manis di pasaran ketimbang film-film dengan genre lain.

"Saya ga prihatin. Memang penonton Indonesianya yang ingin menonton seperti itu (horor ga jelas gitu). Bukan saya bilang film horor ga berkualitas. Saya kira SANG PENARI jika masuk fest akan ada poinnya," lanjutnya.

Cut Mini sendiri saat ini sedang sibuk dengan film terbarunya ARISAN 2. Aktris yang juga muncul dalam sekuel ARISAN sebelumnya mengungkapkan bahwa film yang diproduseri oleh Nia Dinata tersebut telah mulai melakukan promo dan sosialisasi.  (kpl/gum/ris)