Cut Mini: 'SANG PENARI' Katanya Sih Bagus!

Riswinanti Permatasari | 30 November 2011, 20:14 WIB
Cut Mini: 'SANG PENARI' Katanya Sih Bagus!
Kapanlagi.com - Acara Klik! Awards 2011 yang digelar pada Selasa (29/11) lalu ternyata membuktikan bahwa film ARWAH GOYANG KARAWANG ternyata lebih unggul di pasaran ketimbang film SANG PENARI. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penonton ARWAH GOYANG KARAWANG yang ternyata lebih banyak ketimbang penonton SANG PENARI.

Sebagai salah insan film yang cukup senior, Cut Mini pun dimintai pendapat soal hal ini. Namun wanita yang kini sedang sibuk dalam penggarapan film ARISAN 2 ini mengaku belum pernah melihat kedua film tersebut. Tapi dia sempat mendengar bahwa film SANG PENARI adalah film yang sangat bagus.

"Sang penari itu, saya belum nonton SANG PENARI. Tapi, menurut semua pembicaraan teman-teman yang sudah nonton, mengharuskan saya nonton SANG PENARI karena sangat bagus, sangat berkualitas," ungkap Cut Mini saat ditemui di studio ANTV Epicentrum Studio Complex, Kawasan Epicentrum Taman Rasuna jl HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (29/11) kemarin.

Namun demikian, Cut Mini menilai bahwa bagus tidaknya suatu film tidak ditentukan oleh jumlah penonton saja. Film yang banyak ditonton belum tentu memiliki kualitas lebih baik dibanding lainnya. Ada beberapa faktor yang bisa menentukan apakah sebuah film bisa dikatakan bagus atau tidak.

"Kalau film bagus itu, menurut saya, bagus atau tidaknya, pastinya bukan karena jumlah penonton. Pasti Anda bisa menilai. Tapi saya sama sekali tidak pernah dengar di kuping saya film ARWAH GOYANG KARAWANG. Malah saya dianjurkan nonton film SANG PENARI," lanjutnya.  (kpl/gum/ris)