'DALLAS' Akan Dibuat di Texas

Anton | 14 Juni 2006, 23:11 WIB
Kapanlagi.com - Penduduk di Dallas, Texas akan menjadi bagian dari pembuatan film layar lebar, DALLAS, yang akan mengambil tempat di kota itu.

Para penduduk lokal sebelumnya merasa geram saat para produser mengumumkan bahwa syuting film tersebut akan dilakukan di Lousiana dan Florida dan bukan di Texas, karena di dua tempat tersebut menawarkan insentif pajak bagi para pembuat film.

Namun ketua dari Komisi Film Dallas, Janis Bruklund, mengatakan pada hari Senin (12/6), ia telah menerima kabar dari pihak studio film yang memproduksi film itu, dan sedikitnya sepertiga bagian dari film akan dibuat di kota tersebut.

Syuting film itu adalah daur ulang dari serial televisi klasik dan rencananya akan dibintangi oleh John Travolta, yang berperan sebagai JR Ewing dan Jennifer Lopez sebagai istrinya yang sedang menderita, Sue Ellen.

Burklund mengatakan, "Saya punya harapan akan banyak hal. Bagaimanapun saya akan mewujudkannya, daripada hanya sekedar jadi angan-angan saja. Mereka mengatakan hal itu lima hari yang lalu dan saya sangat senang mendengarnya."

Di bulan Maret kota itu dan komisi perfilman menluncurkan kampanye 'Shoot JR di Dallas' untuk mencoba memikat minat para pembuat film untuk membuat film di Dallas. (ff/bun)

Editor:  

Anton