Daniel Rudi Haryanto Tunggu Pinangan Produser

Fajar Adhityo | 05 November 2011, 12:23 WIB
Daniel Rudi Haryanto Tunggu Pinangan Produser

Kapanlagi.com - Sukses dengan film dokumenter, tidak membuat Daniel Rudi Haryanto melupakan film feature. Salah satu impian ke depan adalah membuat film yang tayang di bioskop. Alumnus IKJ ini berharap ada produser yang cocok diajak kerjasama untuk mewujudkan impiannya.

"Pasti saya ingin membuat film untuk tayang di bioskop. Selama ini saya banyak terlibat di kru behind the scene sebagai sutradara dan kamaramen. Beberapa film yang saya kerjakan KETIKA CINTA BERTASBIH 1 dan 2, SAUS KACANG, MEREKA BILANG SAYA MONYET," ujarnya saat berbincang santai di TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat 4/11.

Pembuatan film dokumenter, selain sesuai dengan jurusannya, juga karena semangat perjuangan yang disukainya terasa di film.

"Saya punya latar belakang pergerakan mahasiswa, dan ikut di reformasi 98 jadi saya merasa tertarik dengan pembahasan ideologi. Di film PRISON AND PARADISE, Ali Gufron dan Amrozi itu ideolog. Mereka sadar ideologi dan sadar bagaimana bisa memperjuangkan ideologi," paparnya.

Namun, untuk film feature, Rudi punya impian berbeda. Dia ingin cerita komedi yang dekat dengan kehidupannya.

"Mungkin komedi yang ingin saya buat. Yang dekat dengan kehidupan saya aja ceritanya," lanjut pria kelahiran Semarang tersebut. (kpl/uji/faj)

Reporter:   Puji Puput