Dapat Penghargaan di IBOMA 2016, Nino Fernandez: Oh My God

Rahmi Safitri | 18 Maret 2016, 02:30 WIB
Dapat Penghargaan di IBOMA 2016, Nino Fernandez: Oh My God
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya ajang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016 digelar. Sebanyak 10 film box office selama tahun 2015 lalu mendapat penilaian untuk memperebutkan 17 penghargaan yang akan dibagikan kepada yang dinilai terbaik.

Ajang ini digelar di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3). Acara IBOMA 2016 dibuka dengan pembacaan nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Dan yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Nino Fernandez untuk film BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA.

"Oh my God. Ini real?" kata Nino Fernandez tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya dengan penghargaan yang diterima di IBOMA di studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (17/3).

Nino berterima kasih pada Abimana © KapanLagi.com®/Budy SantosoNino berterima kasih pada Abimana © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Nino benar-benar tidak menduga dirinya akan mendapat penghargaan tersebut. Oleh karena itu, tak banyak kata yang bisa diucapkan lantaran dia memang tidak mempersiapkan apa-apa seperti pidato kemenangan.

"Sebenarnya saya nggak mempersiapkan apa-apa, karena nggak yakin bisa mendapatkan ini. Saya mau mengucapkan terima kasih pada semuanya yang telah membangun karakter ini. Untuk semua orang, Abimana yang juga sudah membantu saya. Terima kasih semuanya," ujarnya penuh rasa terima kasih.

Selamat buat Nino Fernandez, semoga penghargaan ini bisa memacunya untuk terus berakting. Oh ya akting Nino berikutnya bisa disaksikan di WA'ALAIKUMUSSALAM PARIS.

(kpl/hen/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri