Dapat Peran Remaja Nakal, Bastian Steel Riset Lewat Film Ini!

Kistin Septiyani | Rabu, 04 September 2019 21:46 WIB
Dapat Peran Remaja Nakal, Bastian Steel Riset Lewat Film Ini!

Kapanlagi.com - Artis Bastian Steel mendapatkan pengalaman baru dalam hal berakting. Pasalnya, di film terbarunya berjudul LOVE FOR SALE 2, Bastian memerankan tokoh bernama Yunus. Seorang remaja yang hidup dalam pergaulan bebas. Karena pergaulan itulah, Yunus sudah mempunyai anak dan istri.

Bastian mengatakan, ini merupakan pengalaman baru bisa memerankan karakter remaja yang hidup dalam pergaulan bebas. Pasalnya, peran yang dia dapat sangatlah berbeda dengan karakter asli Bastian sendiri.

"Beda sih sebenarnya karena beberapa hal kan bener bener sesuatu yang sangat belum pernah gua alamin ya. Kayak gua punya istri gua punya anak. Dan beberapa konflik yang menurut gua, gua belum pernah alami," kata Bastian di kantor Visenema, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Riset Melalui Film

©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Yang menarik, untuk mendalami karakter Yunus, Bastian pun harus melihat beberapa film untuk dijadikan referensi. Dan salah satunya adalah melihat karakter aktor Vino G Bastian dalam film REALITA CINTA ROCK N ROLL.

"Referensi banyak lah ya. Tapi gua suka banget sama aktingnya kak Vino G Bastian. Jadi sebenarnya ada gak karakter gua sama Vino yang related, ada nggak sih. Ada ya beberapa. Paling gua sempet nonton film yang pas dia jadi kayak tengil-tengil gitu doang yang gua ambil ambil dari kak Vino. Gua nonton lagi ulang. REALITA CINTA ROCK N ROLL gua nonton nonton aja," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Syuting 'LOVE FOR SALE 2'

©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Bastian mengaku tidak tahu pasti kenapa dia bisa dipilih memerankan karakter Yunus di film LOVE FOR SALE 2.

"Karena satu mungkin muka gua nakal banget ya. Padahal gua baik baik sebenarnya. Terus nggak tau sih tiba tiba aja seminggu sebelum syuting, tiba-tiba di screen test Bastian dapat peran, Puji Tuhan. Terus gua suka Love for Sale pertama jadi gua pas denger kabar ada screen test LOVE FOR SALE ke 2 jadi gua langsung berangkat," tutup Bastian.

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑