Dari Aktor, Untuk Pertama Kalinya Tora Sudiro Jadi Sutradara Film Horor Komedi

Ayu Srikhandi | Jum'at, 11 Oktober 2019 14:10 WIB
Dari Aktor, Untuk Pertama Kalinya Tora Sudiro Jadi Sutradara Film Horor Komedi

Kapanlagi.com - Tora Sudiro kali ini keluar dari zona nyamannya berkarir sebagai seorang aktor. Ia menerima tantangan dari Girry Pratama untuk menjadi seorang sutradara di film GHOSTBUSER produksi Lingkar Film.

Awalnya Tora yang diminta menjadi sutradara mengaku sangat syok dan juga cemas. Pasalnya ini adalah kali pertama bagi suami Mieke Amalia menyutradarai sebuah film.

"Pas ditanya gimana mau jadi sutradara ya syok, waduh. Karena lokasinya juga belum sesuai dengan apa yang di otak gue bakal kaya gimana. Cuma mau gak mau jalanin aja dulu," kata Tora Sudiro di sela-sela syukuran film GHOSTBUSER di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (10/10) Kamis malam.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Nggak Yakin

Sempat Nggak Yakin © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Untuk pertama kalinya menjadi seorang sutradara, tentu saja Tora Sudiro punya banyak kekhawatiran. Ia pun sempat merasa ragu apakah mampu mengerjakan film bertajuk GHOSTBUSER ini.

"Ya panik juga ya, ini kan pertama kali gue ditawarin jadi sutradara, bingung juga mikirnya 'aduh, bisa nggak ya", lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Sebenarnya Takut Film Horor

Sebenarnya Takut Film Horor © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Selain itu, baik sebelum atau sesudah menerima tawaran tersebut, bintang film WARKOP DKI REBORN tersebut rupanya mengaku bahwa dirinya bertanya ke rekan seprofesinya yang pernah menjadi sutradara.

"Sempat saya tanya sama Soleh Solihun. Kemudian dia bilang 'jalanin aja'. Itu sangat jawaban yang tidak membantu sekali haha. Padahal gua sendiri takut sama horor sebenarnya. Tapi yang namanya kesempatan, harus gua ambil," tukasnya.

Film GHOSTBUSER ini dibintangi sederet aktor dan aktris handal Indonesia, seperti Tora Sudiro, Wulan Guritno, Ninik L Karim, Gary Iskak, dan banyak lagi. Rencananya, film ini akan memulai proses syuting minggu depan dan berlokasi di Bandung.

(kpl/irf/jje)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑