Debut Film, Personel Blink Punya Adegan Tersulit di 'HEART BEAT'

Fitrah Ardiyanti | 05 November 2015, 13:52 WIB
Debut Film, Personel Blink Punya Adegan Tersulit di 'HEART BEAT'
Kapanlagi.com - Girlband yang berisi para anak muda cantik dan berbakat, Blink, akan segera merilis debut film mereka. Berjudul HEART BEAT, film ini menceritakan persahabatan empat gadis yang akan mengikuti semacam audisi pencarian musisi berbakat.

"Ini film pertama Blink. Alhamdulilah Blink sebagai pemeran utamanya," ujar Sivia, salah satu personel Blink, saat bertandang ke kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Sivia dan Blink merasa senang karena akhirnya cita-cita mereka kesampaian, meski harus melewati proses yang sulit. "Senang banget karena cita-cita Blink untuk main film drama musikal. Ternyata lebih susah ya daripada main sinetron atau FTV. Film jauh lebih detail dan aktingnya punya tanggung jawab," tambah Sivia.

Para personel Blink pun akhirnya menceritakan pengalaman masing-masing yang lucu dan unik saat menjalani proses syuting. Seperti Ify yang harus berusaha keras untuk menangis tanpa obat tetes mata dalam sebuah adegan sedih.

Blink rasakan susahnya main film di HEART BEAT/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaBlink rasakan susahnya main film di HEART BEAT/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Kalau aku sendiri (perannya) sebagai Aluna, gak banyak omong dan kesepian. Susah juga meranin karakter yang pendiam. Terus scene nangis sih. Tapi alhamdulillah bisa sih gak pake tetes mata, hahaha," ungkapnya.

Sivia pun punya pengalaman serupa dengan Ivy. Namun, menurutnya semua scene di HEART BEAT susah. Kenapa? "Memang semua scene di film ini susah. Semua scene harus diperankan dengan hati. Ketawa juga gak sembarang ketawa. Untung ada reading dulu," jelasnya.

Sedangkan, Priscilla harus bekerja ekstra keras karena karakternya sebagai penderita asma. "Karakter aku di sini cewek yang sakit asma. Sempet searching di Youtube orang kalau kambuh asmanya gimana ya. Terus kalau lagi nyanyi asma gimana," tandasnya. Mau lihat akting mereka? Intip trailernya di sini.

(kpl/pur/tch)

Reporter:  

Mathias Purwanto.