Debut Horor Lewat 'MAKMUM', Titi Kamal Jadi Perias Jenazah

Guntur Merdekawan | Senin, 15 Juli 2019 20:15 WIB
Debut Horor Lewat 'MAKMUM', Titi Kamal Jadi Perias Jenazah

Kapanlagi.com - Titi Kamal akhirnya merasakan sensasi berakting dalam sebuah produksi horor. Ia membintangi layar lebar bertajuk MAKMUM yang dikembangkan dari film pendek berjudul sama peraih banyak penghargaan.

Titi pun mengungkap kenapa akhirnya mau terlibat sajian yang didesain untuk menakut-nakuti penonton tersebut. Rupanya kini sang buah hati sudah tumbuh besar dan mulai bisa ditinggal kerja.

"Dulu diajakin horor nggak pernah jodoh karena anak masih kecil, mereka nggak bisa ditinggal jauh dan lama karena syuting horor kebanyakan yang di hutan, di rumah tua. Sekarang anak udah besar jadi bisa ditinggal," aku Titi saat peluncuran trailer resmi MAKMUM di Metropole XXI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/7).

1 dari 2 halaman

1. Titi Kamal Jadi Perias Jenazah

Titi Kamal ditunjuk untuk memerankan tokoh bernama Rini. Wanita berusia 37 tahun ini pun mengaku begitu tertantang, mengingat karakter dari Rini begitu unik dan beda dari sebelumnya.

"Aku jadi perias jenazah yang karena kurang bersosialisasi orangnya jadi dingin. Karakter ini lumayan challenging karena sehari-hari sangat jauh berbeda dengan karakter aku. Sebelum menerima agak deg-degan, bisa nggak ya? Karena genre beda, karakter beda, biasa pecicilan sekarang serius. Tapi jadi aktor memang harus bisa berubah memainkan peran apapun kan," imbuh istri Christian Sugiono ini.
2 dari 2 halaman

2. Dikembangkan Dari Film Pendek

Dikembangkan Dari Film Pendek Titi Kamal © KapanLagi/Nurwahyunan
MAKMUM dikembangkan dari film pendek berjudul sama karya Riza Pahlevi. Versi layar lebarnya yang dibesut Hadrah Daeng Ratu memasang aktor aktris kenamaan tanah air dari Titi Kamal, Tissa Biani, Ali Syakieb hingga Jajang C Noer.

Film produksi Dee Company ini berkisah tentang Nurul, Nisa dan Putri, tiga murid asmara perempuan yang dihukum saat masa liburan. Kejadian menyeramkan dimulai saat mereka salat dan diikuti oleh sosok seram yang disebut Hantu Makmum.

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑