Debut Layar Lebar, Gisel Nangis Karena Merasa Gagal Berakting

Rahmi Safitri | 21 Desember 2016, 07:52 WIB
Debut Layar Lebar, Gisel Nangis Karena Merasa Gagal Berakting

Kapanlagi.com - Setelah menunggu lama, impian Gisella Anastasia untuk bermain film akhirnya terwujud juga. Ia menjalani debut layar lebar lewat drama komedi bertajuk CEK TOKO SEBELAH besutan Ernest Prakasa.

Lantaran belum terbiasa berakting, Gisel mengaku sulit saat memerankan karakter yang dimainkan. Apalagi, tokoh fiksi bernama Natali itu berbeda 180 derajat dengan dirinya.

"Main film pertama ini aku merasa kesulitan akting jadi Natali. Karakter dia sebenarnya nggak njelimet, dia tegas dan ambisius. Tapi itu beda jauh sama aku. Aku kan manja, menye-menye," kata Gisel ditemui usai press screening CEK TOKO SEBELAH di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Gisel mengadu ke Gading karena merasa nggak bisa akting © KapanLagi.com®/Budy SantosoGisel mengadu ke Gading karena merasa nggak bisa akting © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Tak berhenti di situ, tantangan juga menghampiri Gisel saat dirinya diminta beradegan menangis. "Adegan terakhir paling menguras emosi karena beneran kompleks. Aku diminta untuk akting sedih tapi susah. Dan rasanya ditungguin untuk akting sedih tapi kita nggak sedih itu tertekan banget. Belum lagi nggak enak sama kru yang udah capek, kelamaan harus nunggu hujan reda," curahnya.

Alhasil, lantaran tak mendapatkan mood untuk bisa bersedih, Gisel malah menangis usai pengambilan gambar. Hal itu karena ia kecewa dengan dirinya sendiri yang merasa gagal menjalankan tugas.

"Aku merasa nggak puas dengan akting aku saat itu. Begitu masuk mobil, aku telepon Mas Gading dan nangis. Ngadu aku nggak bisa akting," lanjutnya.

Beruntung akting Gisel mendapat pujian dari produser yakni Chand Parwez. Menurutnya, debut wanita kelahiran Surabaya ini terbilang sukses.

(kpl/abs/pit)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho