Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Debut Main Film Horor Lewat 'PEREMPUAN BERGAUN MERAH', Tatjana Saphira Akui Stress dan Kapok

Rabu, 28 September 2022 22:45 WIB
Debut Main Film Horor Lewat 'PEREMPUAN BERGAUN MERAH', Tatjana Saphira Akui Stress dan Kapok
Tatjana Saphira sampai stress dan kapok syuting film horor ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tatjana Saphira melakukan debut film horor berjudul PEREMPUAN BERGAUN MERAH. Ia didapuk sebagai pemeran utama bernama Dinda dalam sajian besutan William Chandra tersebut.

Mengingat pertama kali berakting dalam genre horor, Tatjana mengaku sampai stress karena adegan yang dilakoni membutuhkan kesiapan tak mudah. Namun setelah melihat hasilnya, ia mengaku ingin bermain film horor lagi.

"Adegan bikin stress semua. Yang paling menyulitkan itu adegan underwater, sebelum syuting butuh persiapan, ada sesi khusus latihan underwater. Teknis banget, tapi sangat sangat berkesan. Jujur waktu syuting ada sih rasa kapok nggak mau lagi syuting horor. Tapi begitu udah lewat, nagih ya," kata Tatjana ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Eksplor Kemampuan Akting

Dari bermain film horor, Tatjana Saphira mengaku bisa melebarkan kemampuannya dalam berakting. Karena ada beberapa hal yang tak pernah dilakoni seperti saat terlibat film drama maupun komedi.

"Syuting horor pastinya seru banget, karena di sini punya kesempatan untuk bisa mengeksplor range akting yang berbeda. Dari segi persiapan juga cukup lama, intens, teknis banget, ada latihan koreo, juga pakai stunt," tutur aktris berusia 25 tahun itu.

2. Daftar Filmografi Bervariasi

Setelah banyak bermain film bergenre drama dan komedi, Tatjana Saphira tak menyangka datang tawaran horor. Karena meski penakut, akhirnya ia bisa mewujudkan mimpi main film horor.

"Aku memang dari dulu cita-citanya pengin main film horor, supaya film aku variatif dan menampilkan sesuatu yang fresh. Pas aku baca skenario film ini, ini menyajikan horor dengan cita rasa yang baru. Banyak scene yang baru dilakuin di film ini juga, jadi experience yang menarik," pungkas Tatjana.