Demi 'BISIKAN GAIB', Vebrie Verona Sampai Harus Diet Ketat

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 12 Desember 2019 15:52 WIB
Demi 'BISIKAN GAIB', Vebrie Verona Sampai Harus Diet Ketat

Kapanlagi.com - Vebrie Verona dipercaya Tu7uh Rumah Produksi bermain dalam film berjudul BISIKAN GAIB yang disutradarai Tarmizi Abka. Dalam film yang akan mulai syuting Februari tahun depan itu, Vebrie berperan sebagai Rangda.

"Rangda ini ratu iblis, mukanya cantik tapi dia jahat, kostumnya itu yang keren, dari gesture saja bikin dia terlihat jahat," ucap Vebrie saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Untuk memerankan tokoh Rangda, Vebrie mengaku harus menurunkan berat badannya agar menyesuaikan dengan karakter Rangda yang memiliki tubuh ramping.

 

1 dari 2 halaman

1. Diet Ketat

Diet Ketat Kapanlagi/Dadan Deva
"Tadinya memang badan saya berisi banget, ini lagi proses diet karena memang tuntutan peran. Lagipula bajunya juga sudah jadi kan. Jadi supaya syuting lancar, saya harus menurunkan berat badan sampai 47 kg, saat ini masih 50 kg,"ujarnya.

Lanjutnya, selain sebagai pemain, Vebrie juga dipercaya menjadi pengisi lagu tema dari film horor tersebut. "Awalnya saya justru menawarkan diri untuk isi soundtrack, tapi nggak tahunya ditawarkan juga jadi pemain filmnya," ujar gadis kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995 ini.

2 dari 2 halaman

2. Cerita Persiapan

Cerita Persiapan Kapanlagi/Dadan Deva
Vebrie mengaku awal mula bisa terlibat dalam film tersebut setelah ia bertemu dengan Andre Murtono dan Tirta Siregar yang merupakan produser sekaligus pemilik dari PT. Delapan Belas Indonesia yang menaungi PH. Tu7uh Rumah Produksi, Eighteen Management Indonesia, 7 Acting Class, Seventy Seven production, dan Eiko Resto.

Selain mengecilkan badan, Vebrie menceritakan tentang persiapannya untuk bermain di film BISIKAN GAIB. "Kalau latihan harus latihan, karena saya belum pernah main film, saya diarahin ke kelas akting sambil saya belajar. Persiapan fisik, mental, untuk berada depan kamera. Saya harus profesional karena saya juga pendatang baru," terangnya.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

TOPIK TERKAIT
 
↑