Demi 'CEK TOKO SEBELAH', Dion Wiyoko Panjangkan Kumis dan Jenggot

Natanael Sepaya | 01 Oktober 2016, 09:52 WIB
Demi 'CEK TOKO SEBELAH', Dion Wiyoko Panjangkan Kumis dan Jenggot

Kapanlagi.com - Boleh dibilang Dion Wiyoko adalah salah satu aktor dengan wajah yang jauh dari penampilan kumis maupun jenggot dalam setiap filmnya. Tapi begitu tampil di film terbarunya, CEK TOKO SEBELAH, aktor kece yang satu ini justru tampak berbeda dengan kumis dan jenggotnya.

Rupanya penampilan tersebut sama sekali tidak didasari rasa penasaran untuk mencoba gaya baru. Dion menjelaskan kalau Ernest Prakasa memintanya secara langsung untuk menumbuhkan kumis serta jenggot untuk mendukung peran yang ia perankan.

Biasa terlihat bersih, Dion Wiyoko terpaksa tumbuhkan kumis dan jenggot demi film 'CEK TOKO SEBELAH' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBiasa terlihat bersih, Dion Wiyoko terpaksa tumbuhkan kumis dan jenggot demi film 'CEK TOKO SEBELAH' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya kumis dan jenggot gue ini memang buat film CEK TOKO SEBELAH, sekarang masih syuting sisa empat hari lagi bareng Ernest Prakasa, Adinia Wirasti, Gisel dan masih banyak pemain lainnya. Ini diminta request langsung sama Ernest. Soalnya peran gue kan jadi kakak dia. Ernest sebenarnya lebih tua dari gue, tapi biar look-nya gue lebih tua, jadi gondrongin kumis dan jenggot. Kebetulan jenggot gue ini ubanan. Haha. Gue udah bilang ke dia, jenggot gue ubanan nanti ganggu nggak. Katanya ya nggak apa-apa lah. Ya udah biar sekalian lebih tua," ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Bukan cuma itu saja, Dion sendiri mengakui kalau ini adalah pengalaman pertamanya tampil dalam sebuah film dengan kumis dan jenggot. "Buat film kayaknya iya deh pertama kali yang benar-benar sampai panjang lebat gini," lanjutnya.

Dion Wiyoko sudah berniat untuk mencukur kumis serta jenggotnya begitu film selesai © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDion Wiyoko sudah berniat untuk mencukur kumis serta jenggotnya begitu film selesai © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Karena itu, mantan bintang WINTER IN TOKYO ini sudah berniat untuk mencukur kumis dan jenggotnya begitu film selesai. Selain karena masalah penampilan, Dion Wiyoko mengaku sudah tak betah dengan kumis dan jenggot yang membuatnya semakin gatal.

"Cukur sih, ini saja gue sudah nggak betah banget, gatel banget, nggak biasa. Look-nya memang nggak terlalu memperhatikan penampilan. Rambut juga sudah nggak potong-potong hampir dua bulan. Kumis, jenggot juga kayak gini," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah