Demi Jadi PSK, Whulandary Herman ke Taman Lawang

Guntur Merdekawan  | 09 September 2015, 06:35 WIB
Demi Jadi PSK, Whulandary Herman ke Taman Lawang
Kapanlagi.com - Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman akhirnya menjajal dunia perfilman dengan bermain di film bertajuk BIDADARI TERAKHIR. Uniknya, di film perdana ini, Whulan langsung mendapat tantangan yang cukup berat, yakni menjadi seorang PSK.

Bahkan, wanita berusia 26 tahun ini juga harus melakukan proses syuting yang cukup berat dan menguras tenaga. Untuk itu, Whulan sudah menyiapkan diri terlebih dahulu agar tidak keteteran ketika syuting berjalan.

"Pas syuting itu kita emang dikasih tau akan lari beberapa kilo, makanya aku siapin semuanya. Aku Olahraga banget, mulai dari yoga, boxing, lari. Lumayan, lumayan berat," kenang Whulan ketika ditemui saat premier film 'Bidadari Terakhir' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

Whulan rela lakukan survei ke lokasi PSK © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaWhulan rela lakukan survei ke lokasi PSK © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Tak mau gagal di film perdananya, Whulan benar-benar mendalami perannya sebagai PSK dengan serius. Wanita yang juga berprofesi sebagai presenter ini rela melakukan survei hingga ke tempat PSK di Jakarta.

"(Dalami peran) Aku ke Taman Lawang, lihat youtube. Ini benar-benar dunia baru," sambungnya singkat.

Gara-gara peran PSK itu sendiri, Whulan sempat mendapat banyak kritikan pedas dari publik. Namun ia sama sekali tak menggubrisnya karena ingin fokus menjalankan tugas yang diberikan padanya tanpa memperdulikan pandangan orang lain.

(kpl/hen/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com
↑