Demi Menjadi Jagoan Sri Asih, Pevita Pearce Latihan Koreo Bareng Iko Uwais

Ayu Srikhandi | Jum'at, 20 September 2019 13:10 WIB
Demi Menjadi Jagoan Sri Asih, Pevita Pearce Latihan Koreo Bareng Iko Uwais

Kapanlagi.com - SRI ASIH menjadi film kedua yang akan dirilis dalam waralaba Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe. Aktris Pevita Pearce didaulat memerankan jagoan perempuan yang bisa terbang, melipat gandakan diri serta membesarkan badan tersebut.

Untuk persiapan syuting, sejak akhir 2018 Pevita menjalani koreo bela diri. Tidak tanggung-tanggung, ia dilatih langsung oleh Iko Uwais dan timnya dalam Uwais Team.

"Pevita dari Desember 2018 sudah mulai latihan koreo dengan Uwais Team untuk bela diri. Pemilihan Pevita itu karena memang dia menjanjikan dedikasi setinggi itu," kata Wicky V Olindo selaku produser dari Screenplay Films saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1 dari 2 halaman

1. Mirip Bunglon

Mirip Bunglon Pevita Pearce © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Karakter Sri Asih yang diciptakan oleh mendiang RA Kosasih digambarkan dalam komiknya sebagai wanita dengan kecantikan asli Indonesia. Lantas, kenapa versi film malah memilih aktris yang berwajah Indo?

"Jujur Pevita itu mukanya cukup bunglon ya. Jangan dibayangkan di film Pevita look-nya akan seperti dia aslinya. Dia bisa berubah. Dia memang berdarah indo, tapi menurut kita dia nggak terlalu bule secara look. Jadi masih bisa dapat citra Dewi Indonesianya," lanjut Wicky.

2 dari 2 halaman

2. Tayang Tahun 2020

Hingga berita ini diturunkan belum ada bocoran terkait siapa sutradara dari film SRI ASIH. Namun Wicky Olindo mengatakan bila film tersebut akan rilis tahun pada tahun depan.

"Rencananya tahun depan rilis. Sekarang masih proses pra produksi," tandas Wicky.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑