Demi 'ROH MATI PAKSA', Dea Annisa & Pemain Lainnya Rela Kesurupan

Helmi Romadhon | 15 November 2019, 18:53 WIB
Demi 'ROH MATI PAKSA', Dea Annisa & Pemain Lainnya Rela Kesurupan

Kapanlagi.com - Film bergenre horor memang masih banyak diminati belakangan ini. Menambah pilihan yang ada, satu lagi film bergenre horor yang siap meneror para moviegoers Indonesia pada awal 2020 mendatang, yaitu ROH MATI PAKSA, besutan sutradara Adi Garing.

ROH MATI PAKSA sendiri bercerita tentang kehidupan anak masa kini yang pergaulannya makin bebas dan sulit dikontrol orangtua. Tak disangka, ternyata akibat dari hal tersebut bisa sangat fatal bahkan berujung maut.  

 

Suasana syuting ROH MATI PAKSA © IstimewaSuasana syuting ROH MATI PAKSA © Istimewa

Menariknya film yang diproduksi oleh Super Media Pictures dengan produser Unchu Viejay dan Decky Deal ini 'mengharuskan' pemainnya, termasuk Dea Annisa untuk kerasukan roh halus alias kesurupan ketika di lokasi syuting. Ini dilakukan untuk mendapatkan gambar yang real dan benar-benar seram.

"Di film ini kami syuting se-real mungkin mungkin. Hanya beberapa bantuan CGI, di bagian wajah yang dirasuki. Film ini juga ada actionya yang mana semua pemain yang terlibat akan dirasuki roh yang meminta pertanggungjawabannya." ungkap Adi saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dea Annisa mengaku kesurupan © IstimewaDea Annisa mengaku kesurupan © Istimewa

"Aku beberapa kali dimasukin roh halus ketika syuting berjalan. Itu semua aku lakukan karena film ini memang benar-benar ingin menyuguhkan film yang se-real mungkin." kata Annisa.

 

Selain Dea, film ini juga dibintangi Gabriella LarasatiArnold LeonardIsmi MelindaRatu SikumbangNatalie ZenRobert Chaniago dan Ahmad Pule. Rencananya, ROH MATI PAKSA juga akan tayang di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon