Demi 'ROMAN PICISAN', Bintang Muda Berbakat Ini Rela Turunkan Berat Badan

Rahmi Safitri | 06 April 2018, 22:15 WIB
Demi 'ROMAN PICISAN', Bintang Muda Berbakat Ini Rela Turunkan Berat Badan

Kapanlagi.com - Beberapa bintang muda Tanah Air yang berbakat bisa disaksikan aktingnya dalam film ROMAN PICISAN yang sebelumnya sukses sebagai seri TV. Para  bintang tersebut adalah Arbani YasizAdinda AzaniUmay Shahab, dan Beby Tsabina. Uniknya ada permintaan yang diberikan pada para pemain.

Permintaan khusus itu adalah mereka diminta untuk menurunkan bobot badannya untuk menyesuaikan dengan karakter yang diperankan. Arbani mengakui hal tersebut dan dia bersedia menurunkan berat badan demi menyesuaikan karakter Roman yang diperankannya.

"Saya dikasih PR kurusin badan karena abis series (Roman Picisan) naik 4 kilogram. Jadi sekarang tugas saja balikin karakter lagi karena udah satu tahun lebih nggak main Roman," ucap Arbani Yasiz saat syukuran jelang syuting film ROMAN PICISAN di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).

Hal yang sama juga dialami oleh Umay. Bahkan dia juga mengaku ada hal lain yang harus dilakukan. "(Kalau aku) Tantangannya di turunin berat badan dan belajar jadi tengil lagi," kata Umay, yang berperan sebagai Sam.

Adinda Azan juga ikut bermain © bintang.com/Deki PrayogaAdinda Azan juga ikut bermain © bintang.com/Deki Prayoga

Jika Arbani Yasiz dan Umay Shahab diminta menurunkan berat badannya agar mendekati karakter yang mereka mainkan di serial Roman Picisan, beda halnya dengan Beby Tsabina. Beby yang kebetulan pemain baru (karena tidak ikut di series-nya0 bialng dia diminta menurunkan berat badannya agar bisa mendapat feel seperti mahasiswi yang tengah mengenyam pendidikan di Belanda.

"Cuma aku nggak sedrastis mereka, paling aku cuma tiga kilogram karena aku harus kelihatan dewasa. Penampilan ada yang diubah juga tapi nanti lihat aja," tutur Beby Tsabina.

Film ROMAN PICISAN sendiri akan memulai proses syuting pada 7 April 2018. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa akan berangkat ke Belanda untuk proses pengambilan gambar di sana. Kabarnya sebagian besar adegan memang akan diambil di Belanda.

Reporter: Rivan Yuristiawan

(kpl/bin/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri