Demi Yang Terbaik, Anang Jadi Cerewet?

Yunita Rachmawati | 16 Januari 2010, 21:10 WIB
Demi Yang Terbaik, Anang Jadi Cerewet?
Kapanlagi.com - Malam ini (Sabtu, 16/1) Anang Hermansyah yang dimotori MP Productions bakal menghangatkan suasana kota Malang. Sebagai promo albumnya, ia akan membawakan beberapa lagu hits dari album terbarunya yang juga ditambah dengan lagu-lagu di album lawas di acara bertajuk Separuh Jiwaku Pergi. Di sela check sound selama lebih dari dua jam, duda dua anak ini kelihatan capek.

Beberapa kali Anang harus mengulang lagu-lagu yang dibawakannya karena masih belum mendapat feel dengan band pengiring. "Ayo kita ulangi lagi," ujarnya seraya tersenyum walau wajahnya sudah kelihatan letih.

Ditemui di Hugo's Cafe Malang, Sabtu (16/1) sore, Anang menuturkan bahwa dirinya bukannya cerewet harus mendapatkan hasil maksimal, namun ini semua merupakan pertaruhan dari reputasinya sebagai musisi papan atas. "Ini soal reputasi aku, jadi hasilnya harus terbaik," ujarnya yang sore itu mengenakan kaus kuning yang dipadupadankan dengan celana jeans.

Sementara itu dari pihak Hugo's sendiri mengatakan bahwa mereka sependapat dengan Anang. Apa yang menurut duda Krisdayanti itu terbaik, mereka menurut saja.

"Oke, kita terima apa saja yang diinginkan Anang selama itu jadi yang terbaik," kata Gatut, Manajer Hugo's Cafe Malang.

Bagaimana penampilan Anang nantinya? Kita lihat saja nanti. Yang pasti, apa yang ditampilkan Anang selama ini jauh dari mengecewakan.  (kpl/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati