Deva Mahenra Perankan Ustaz Gaul Idola Banyak Wanita

Dhimas Nugraha | Selasa, 15 Oktober 2019 13:56 WIB
Deva Mahenra Perankan Ustaz Gaul Idola Banyak Wanita

Kapanlagi.com - Dalam film berjudul 99 NAMA CINTA, Deva Mahenra memerankan tokoh Kiblat, seorang ustaz gaul anak pemilik pesantren ternama.

Sosok Kiblat digambarkan sebagai anak muda yang taat beribadah, berpenampilan menarik, memiliki ilmu agama yang tinggi, sopan dan ramah.

Ia juga pandai bergaul dan sangat menghormati kaum hawa. Sosoknya yang karismatik, pun membuat dirinya banyak disuka oleh lawan jenisnya.

"Kiblat itu sosok yang mandiri, apalagi saat beranjak remaja ia sudah kehilangan sosok ibu. Sebuah gambaran anak muda yang memahami agama dan tetap berpikiran kekinian," ujar Deva Mahenra saat berbincang dengan wartawan.

 

1 dari 2 halaman

1. Hal yang Menantang

Hal yang Menantang Deva Mahenra ©istimewa
Lanjutnya, berperan sebagai seorang yang memahami ilmu agama, bagi Deva adalah hal yang menantang. Ia mengaku sempat canggung lantaran sadar, pengetahuan tentang agama masih terasa kurang.

"Saya memang masih belajar, pengetahuan agama saya kurang. Ya, jadi sempat agak canggung juga. Apalagi saat harus berhadapan dengan para santri yang ikut berakting. Saya kan dapat scene ngaji, itu jadi momen saya deg-degan," urai Deva panjang lebar.
2 dari 2 halaman

2. Adu Peran Dengan Acha Septriasa

Adu Peran Dengan Acha Septriasa Deva Mahenra dan Acha Septriasa ©istimewa
Dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, dikisahkan Kiblat memiliki teman kecil bernama Talia yang diperankan Acha Septriasa. Setelah berpisah sekian lama, kemudian mereka kembali bertemu.

Film 99 NAMA CINTA yang dibintangi Deva Mahenra dan Acha Septriasa ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 14 November 2019.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑