Devano Danendra dan Susan Sameh Jadi Orang Ketiga di 'DEAR NATHAN: HELLO SALMA'

Tyssa Madelina | Senin, 24 September 2018 12:17 WIB
Devano Danendra dan Susan Sameh Jadi Orang Ketiga di 'DEAR NATHAN: HELLO SALMA'

Kapanlagi.com - Sekuel film drama remaja, DEAR NATHAN: HELLO SALMA kembali diluncurkan oleh sutradara Indra Gunawan. Berbeda dengan cerita sebelumnya yang membahas soal kisah asmara antara Nathan dan Salma, kali ini jalan ceritanya akan dibuat lebih kompleks. Menurut Indra, selain terlibat persoalan keluarga, di film ini Nathan dan Salma akan menghadapi godaan dari orang ketiga.

"Aku sekarang fokus ke masalah keluarga, si Nathan punya masalah keluarga, Salma juga. Di satu kesempatan mereka berpisah, putus di situ lah Nathan ketemu Rebecca dan Salma ketemu cowok lain," ujar Indra Gunawan, saat ditemui di Popcon Asia 2018, Nusantara Hall, ICE BSD, Sabtu, (22/9).

Masih menghadirkan Jefri Nichol dan Amanda Rawles sebagai pemeran utama, DEAR NATHAN: HELLO SALMA juga mendatangkan artis Indonesia yang tengah naik daun seperti Devano Danendra putra Iis Dahlia dan juga Susan Sameh. Di film tersebut, mereka berdua akan didapuk menjadi orang ketiga di antara Nathan dan Salma.

"Jujur aku tahu film ini karena heboh banget kan di medsos. Tiba-tiba aku diterima casting, dibilang jadi orang ketiga," ungkap Susan Sameh.

1 dari 2 halaman

1. Devano Isi Soundtrack

Selain ikut ambil peran, nyatanya Devano juga membuktikan kemampuan olah vokalnya dengan mengisi soundtrack film DEAR NATHAN: HELLO SALMA. Diakui oleh Devano, awalnya dirinya sempat ragu saat ditawari kesempatan emas itu.

"Awalnya ragu karena belum pernah isi soundtrack tapi senang banget akhirnya bisa dipakai lagunya, Alhamdulillah," ucap Devano.

2 dari 2 halaman

2. Bahas Soal Depresi di Masa SMA

Bahas Soal Depresi di Masa SMA © KapanLagi.com
Jefri Nichol kembali memerankan tokoh Nathan di sekuel filmnya. Dengan jalan cerita yang lebih kompleks maka nggak heran kalau film ini nantinya akan bernuansa lebih dark dan gloomy. Diakui oleh Jefri, DEAR NATHAN: HELLO SALMA akan mengangkat fenomena depresi di masa remaja.

"Depresi ini kan masalah yang nggak bisa dianggap gampang, itu masalah serius dan Nathan sudah mengalaminya sebelum ketemu Salma. Akhirnya dia ketemu Rebecca yang juga datang dari keluarga nggak harmonis, di situ kecocokannya. Nathan menanti Rebecca keluar dari masalahnya," ujar Jefri Nichol membocorkan sedikit plot ceritanya.

(kpl/pur/tmd)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑