Didepak Dari IRON MAN 2, Terrence Howard Geram

Fatchur Rochim | 24 April 2009, 06:13 WIB
Didepak Dari IRON MAN 2, Terrence Howard Geram

Kapanlagi.com - Sepertinya pengalaman buruk didepak dari proyek IRON MAN 2 masih membekas kuat di benak Terrence Howard. Ia menuduh Marvel studio berusaha menyingkirkan semua pemeran dalam film sukses itu kecuali Robert Downey Jr. Ia menganggap para petinggi studio ini telah mengingkari janji mereka.

Semula Terrence yakin ia akan tetap bermain sebagai Jim Rhodes dalam sekuel yang akan dirilis tahun 2010 ini namun betapa terkejut Terrence saat ia mendapati bahwa perannya telah ditawarkan pada Don Cheadle yang sempat bermain dalam film TRAITOR. Salah satu yang jadi bibit permasalahan adalah masalah pembayaran seperti diberitakan ContactMusic.com hari Kamis (23/04/09).

Terrence mengaku bahwa produser film ini mengingkari janji dan berusaha mengganti semua orang kecuali Robert Downey Jr. "Saya dengar mereka juga melakukan hal yang sama pada Gwyneth Paltrow. Mereka melakukannya pada hampir semua orang kecuali Robert Downey Jr," ujar Terrence yang menganggap Marvel tak menghargai kontrak yang telah dibuat.  (cnm/roc)

Editor:   Fatchur Rochim