Dijamin Seru! Sederet Series Indonesia Bertema Romansa Siap Hadir Untuk Menemani Waktu Senggangmu

Editor KapanLagi.com   | Senin, 13 September 2021 10:35 WIB
Dijamin Seru! Sederet Series Indonesia Bertema Romansa Siap Hadir Untuk Menemani Waktu Senggangmu
Teluk Alaska (Credit: Instagram.com/ telukalaska_md) Love is a Stroy (screenmediafilms.id)

Kapanlagi.com - Bulan September 2021, banyak banget terdengar series yang akan atau sedang tayang di berbagai platform yang tersedia. Series Indonesia yang akan tayang ini pastinya menyajikan jalan cerita yang seru dan tentu saja dibintangi oleh aktris dan actor muda nan berbakat di Indonesia.

Alur cerita romansa sepertinya sangat di minati oleh para remaja, apalagi yang sedang kasmaran atau kisah cinta masa SMA yang bisa membuat para penonton bernostalgia. Dengan kecanggihan teknologi di masa sekarang ini, film maupun series bisa kita nikmati di berbagai platform streaming, seperti Netflix, Viu, WeTV, dan masih banyak lagi.

Buat KLovers yang mungkin stok tontonannya udah mau habis, banyak banget kan dari KLovers bingung mengisi waktu luang yang selalu di rumah aja. Nah, khusus buat kamu, mimin kasih rekomendasi series tentang romansa dan yang pasti dibintangi oleh aktor dan aktris yang kamu suka, langsung kita cus simak yuk.

1. Love is a Story

Series ini akan tayang pada 15 September 2021 di aplikasi Vidio, diperankan oleh Amanda Rawles, Jerome Kurnia, Chico Kurniawan, dan masih banyak pemain terbaik lainnya. Dari judulnya sih pasti KLovers bakal suka ya.

LOVE IS A STORY adalah serial yang bercerita tentang dua orang sahabat yang udah berteman lama banget. Namun background kehidupan mereka berbeda apalagi kepribadian keduanya pun berbeda, Tristan yang diperankan oleh Jerome Kurnia memiliki pesona yang luar biasa di sekolah, sedangkan Damar yang diperankan oleh Chico Kurniawan memiliki kepribadian yang pemalu dan ia pun hanya mencintai satu perempuan yaitu Jelita yang diperankan oleh Rebecca Klopper, gadis yang pintar dan sederhana bisa membuat Damar jatuh hati.

Dalam cerita di serial ini, secara mengejutkan jiwa Tristan dan Damar tertukar dan hadirnya Gendis yang diperankan oleh Amanda Rawles di tengah-tengah mereka. Wah pasti KLovers penasaran kan gimana perjalanan kisah cinta mereka, kita tungguin tanggal 15 ya dan jangan nonton bajakan loh.

2. Little Mom

LITTLE MOM diperankan oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, Tekuku Rassya, dan masih banyak pemain muda lainnya. Serial yang telah tayang pada 10 September 2021 di WeTV ini akan memiliki 13 episode, bakal puas banget nggak sih nontonnya KLovers.

Jalan cerita yang menarik banget dan bisa menjadi pembelajaran buat anak-anak muda untuk hati-hati ketika berpacaran. LITTLE MOM menceritakan seorang gadis yang cantik dan pintar di sekolahnya, ia memilik pacar seorang pemain basket. Singkat cerita Naura yang diperankan oleh Wilona hamil di luar nikah. KLovers wajib banget buat nonton biar bisa tau, karena satu hal bisa berdampak ke banyak hal, ini bisa jadi warning untuk berhati-hati banget sama yang namanya pacaran. 

3. Teluk Alaska

Siapa yang suka sama bad boy? Pas banget sih nonton serial ini. Serial yang diadaptasi dari novel terkenal ini tentu saja sudah dinantikan oleh banyak penggemarnya. Berkisah tentang gadis SMA bernama Ana yang selalu dibully oleh geng sekolahnya, ketuanya adalah Alister. Namun satu waktu semuanya berubah ketika Alister mengetahui sesuatu ketika mengikuti Ana ke kuburan ayahnya, dari sinilah sikap Alister berubah dan keduanya justru menjadi dekat satu sama lain.

Besar harapan para penggemar pada serial ini, diperankan oleh idola anak muda sekarang yaitu Devano Danendra dan Syifa Hadju. Kira-kira gimana ya acting keduanya, kalau dilihat ini chemistry Syifa dan Devano udah pas banget sih. Untuk kapan tayangnya kita tungguin aja ya KLovers.

Gimana sama top 3 rekomendasi series tema romansa khusus KLovers dari mimin, kurang pengertian apa coba? Inget ya nontonnya nggak boleh bajakan, happy watching gaes!

Artikel ini ditulis oleh Dian Eka R. 

Editor:   Editor KapanLagi.com