Dijual Seharga Rp 5000, Tiket Mega Premiere 'WARKOP DKI REBORN' Ludes Tak Bersisa

Gogor Subyakto | Kamis, 05 September 2019 22:32 WIB
Dijual Seharga Rp 5000, Tiket Mega Premiere 'WARKOP DKI REBORN' Ludes Tak Bersisa

Kapanlagi.com - Sabtu besok (7/9/2019) rumah produksi Falcon Pictures siap menggelar mega premiere WARKOP DKI REBORN 3. Di mana tepat pukul tujuh malam akan diputar secara bersamaan film besutan Rako Prijanto itu di seluruh bioskop Indonesia.

Tiket nonton seharga Rp 5000 sudah dijual secara online sejak Selasa kemarin. Hanya butuh satu hari saja di Jakarta, tiket di seluruh lokasi bioskop sudah ludes tak bersisa. Hal serupa menyusul di kota-kota lainnya.

1 dari 2 halaman

1. Melihat Respon Masyarakat

Indro Warkop cukup senang melihat ludesnya tiket untuk mega premiere. Karena artinya, walau ada pergantian pemain, namun Warkop DKI tetap ada di hati.

"Jadi di hari pertama penjualan 95%, besoknya sudah bener-bener sold out. Bahkan yang beli kebanyakan itu ajak keluarganya. Seneng banget lihatnya," kata Indro ditemui di Senayan City XXI, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019).

2 dari 2 halaman

2. Cerita Baru

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Film WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 dan 2 yang telah rilis mengompilasi adegan dari film-film lawas untuk elemen nostalgia. Di WARKOP DKI REBORN 3 ini, cerita yang dihadirkan benar-benar baru dan fresh.

"Film ketiga ini beda sama yang kemarin. Yang pertama dan kedua itu ada unsur remake. Kalau ini punya cerita sendiri, punya benang merah yang jelas, termasuk komedinya. Walau karakter dan koridornya Warkop, tapi komedinya kekinian banget," tandas Indro.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑