Dikaitkan Sebagai Siti Gahara di Jagat Sinema Bumilangit, Ini Klarifikasi Cinta Laura

Sora Soraya | Selasa, 10 September 2019 13:28 WIB
Dikaitkan Sebagai Siti Gahara di Jagat Sinema Bumilangit, Ini Klarifikasi Cinta Laura

Kapanlagi.com - Waralaba Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe tengah dikembangkan oleh Screenplay Films dan Bumilangit Studios. Banyak nama tenar tanah air terlibat, itu pun belum semuanya diumumkan.

Salah satu nama yang baru-baru ini menjadi sorotan adalah Cinta Laura. Bukan melalui pengumuman resmi, melainkan terdaftar di credit pemain GUNDALA yang ada di situs IMDB. Cinta disebut berperan sebagai karakter Siti Gahara.

1 dari 2 halaman

1. Dibantah Ibunda

Dibantah Ibunda KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Saat dikonfirmasikan kepada Herdiana selaku orangtua sekaligus manager Cinta Laura, ia memberikan bantahan. Menurutnya, masuknya nama sang anak di situs itu adalah ulah orang iseng.

"Itu pasti kerjaan netizen, harus tanya ke Joko Anwar kalau itu," jawab Herdiana saat dihubungi KapanLagi.com® melalui pesan WhatsApp, Selasa (10/9).

2 dari 2 halaman

2. Pembicaraan dengan Joko Anwar

Ketika dikulik lebih lanjut apakah Cinta Laura pernah melakukan pembicaraan dengan Joko Anwar atau tim Jagat Sinema Bumilangit, Herdiana menjawab singkat, "Belum ada."

Siti Gahara merupakan salah satu karakter yang dimiliki Bumilangit Studios. Ia merupakan putri dari raja jin yang bisa terbang, memanggil pasukan mistis serta menciptakan istana menggunakan kekuatan sihir.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑