Dikenal Pilih-Pilih, Ini Alasan Prisia Nasution Main Horor Lagi

Helmi Romadhon | 27 April 2017, 07:52 WIB
Dikenal Pilih-Pilih, Ini Alasan Prisia Nasution Main Horor Lagi

Kapanlagi.com - Prisia Nasution dikenal sebagai salah satu aktris yang selektif dalam memilih peran. Namun mendadak saja namanya muncul di sebuah film horor bertajuk THE CURSE yang rilis mulai 27 April di bioskop.

Tentunya banyak yang penasaran mengapa Prisia mau terlibat mengingat di Indonesia citra film jenis ini sedang terpuruk. Namun ternyata banyak alasan krusial hingga wanita berusia 31 tahun tersebut tak mau melewatkan kesempatan yang ada.

"Pertama karena dengar nama Shareefa Daanish. Udah lama nggak kerja sama dia. Kedua pas baca skripnya, emang bisa angkat film horor ke arah lebih baik ke depannya. Jadi saya percaya," kata Prisia usai screening film THE CURSE di Djakarta Theatre, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (26/4).

Prisa Nasution main film horor lagi bertajuk THE CURSE © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPrisa Nasution main film horor lagi bertajuk THE CURSE © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Terbiasa bermain drama dan action ternyata tak ada perubahan signifikan dirasakan Prisia ketika terjun horor kembali. Sebelum THE CURSE, istri Iedil Putra ini memang pernah terlibat antologi horor berjudul TAKUT: FACES OF FEAR yang edar medio 2008 silam.

"Buat aku apapun genrenya, tetap ada proses reading. Kebetulan aja ini horor dan aku suka sama ceritanya. Sebenarnya masanya untuk film horor itu banyak gitu. Kenapa nggak kita kasih film horor yang beneran? Semoga nanti yang lain bisa ikutan bikin film horor yang serius," pungkasnya.

Dalam film horor besutan teranyar Muhammad Yusuf ini, Prisia diplot sebagai seorang lawyer yang bekerja di firma hukum yang berkantor di negara bagian Australia. Ia tak menyangka bila salah satu kasus yang berhasil dimenangkan malah membawa sebuah kutukan.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho