Dimarahi Ernest Prakasa Saat Syuting 'MILLY & MAMET', Istri Nangis dan Ngambek

Tyssa Madelina | Selasa, 16 Oktober 2018 15:07 WIB
Dimarahi Ernest Prakasa Saat Syuting 'MILLY & MAMET', Istri Nangis dan Ngambek

Kapanlagi.com - Peran Meira Anastasia dalam film MILLY & MAMET tidak hanya sebagai penulis skenario. Ibu dua anak itu juga dipercaya sebagai co-sutradara, mendampingi suaminya yakni Ernest Prakasa yang duduk di kursi penyutradaraan.

Karena posisi vital tersebut, pasangan tersebut jadi sering berantem. Puncaknya adalah ketika Ernest memarahi Meira karena tidak teliti terkait detail adegan.

"Ya ada konflik-konflik dalam syuting, tapi nggak parah banget. Ada salah satu yang gue marahin karena continuity, sekarang rambutnya begini, nanti beda. Karena gue menugaskan dia untuk teliti saat melihat monitor, jadi kalau ada miss otomatis gue marah karena ini tanggung jawab dia", kata Ernest di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

1 dari 2 halaman

1. Meira Menangis

Karena dimarahi oleh Ernest, Meira pun menangis. Ia bahkan mengancam tidak akan melanjutkan posisinya sebagai co sutradara.

"Ya aku sempat bilang aku males. Ngambek-ngambek gitu nggak mau bikin film lagi. Kesel kan dimarahi di depan orang. Tapi ya udah lah namanya juga baru pertama kali. Ke depannya kita lebih berdiskusi," sambung Meira ditemui di tempat yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Memilih Meira

Alasan Memilih Meira © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Dalam sebuah produksi layar lebar, Ernest sebenarnya memiliki kebebasan akan bekerja sama dengan siapa saja. Namun ia memiliki alasan khusus kenapa mempercayakan posisi co sutradara kepada sang istri.

"Gue ngajak Meira karena gue merasa dia bisa isi kekurangan gue tentang rasa. Misal sense soal baju, sense seorang wanita bagaimana, itu lebih ke dia yang bisa," tutur Ernest.

Ernest melihat bakat Meira ketika ia kerap memberi masukan dalam produksi CEK TOKO SEBELAH dan SUSAH SINYAL. "Dari pengalaman gue di film-film sebelumnya, ketika mendampingi di lapangan dia suka kasih masukan. Menurut gue dia begitu peka. Jadi ketika syuting gue ada di depan kamera, dia di depan monitor, dia bisa melihat apa yang kurang dan kasih masukan," tandas pria berusia 36 tahun ini.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑