Dipasangkan dengan Michelle Ziudith di Film 'CALON BINI', Rizky Nazar Grogi

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 15 Desember 2018 14:17 WIB
Dipasangkan dengan Michelle Ziudith di Film 'CALON BINI', Rizky Nazar Grogi

Kapanlagi.com - Setelah bermain dalam film ILY FROM 38.000 FT pada tahun 2016 lalu, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kembali dipasangkan dalam film terbaru produksi Screenplay Films berjudul CALON BINI. Anehnya, Rizky mengaku merasa grogi ketika harus beradu akting lagi dengan Michelle.

"Lama nggak ketemu, terus gugup lagi. Sampai take beberapa kali pas adegan berdua yang harus kita romance. Padahal adegannya simple tapi sampai take beberapa kali karena nggak dapet (feelnya)," ujar Rizky Nazar saat peluncuran teaser trailer dan poster film CALON BINI di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/12).

1 dari 2 halaman

1. Michelle Senang Dipasangkan dengan Rizky

Berbeda dengan Rizky, Michelle Ziudith justru sangat senang dan antusias ketika kembali dipasangkan. "Senang. Wah yang mainin Rizky lagi, beneran Rizky masih mau syuting sama aku, kirain Rizky udah nggak mau lagi syuting sama aku," canda Michelle kepada Rizky yang berada di sebelahnya.

Michelle juga mengakui bahwa Rizky benar-benar berusaha untuk membangun chemistry dengan dirinya. "Sempat pas reading, Rizky datangnya telat terus dia sampai nyamperin aku dia minta maaf. Effort-nya luar biasa buat bangun chemistry lagi," kata Michelle.

2 dari 2 halaman

2. Drama Komedi Pertama

Drama Komedi Pertama Rizky Nazar dan Michelle Ziudith di film CALON BINI © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ini adalah drama komedi pertama bagi keduanya. Mereka pun mengaku sangat tertantang untuk memerankan karakter di sini. "Ternyata komedi situasi nggak seperti drama yang ada tektoknya tapi lebih ke arah spontanitas. Dalam keadaan situasi bisa menggugah orang untuk ketawa. Banyak PR-nya untuk film ini," ujar Michelle.

CALON BINI bercerita tentang gadis desa bernama Ningsih (Michelle Ziudith) yang mengadu nasib di Jakarta. Sampai akhirnya keluarga besar Ningsih datang ke Jakarta dan melihat Ningsih tinggal di rumah mewah. Tapi itu semua tidak seperti yang dibayangkan. Kekacauan demi kekacauan pun terjadi.

Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar ini juga turut dibintangi oleh beberapa pemain senior seperti Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Cut Mini dan lainnya. CALON BINI rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Februari 2019 mendatang.

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑