Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Disney+ Hotstar Umumkan Deretan Konten Terbaru dari Korea Hingga Indonesia, Ada 'Crazy Love' Hingga 'Jurnal Risa'

Selasa, 08 Maret 2022 17:10 WIB
Disney+ Hotstar Umumkan Deretan Konten Terbaru dari Korea Hingga Indonesia, Ada 'Crazy Love' Hingga 'Jurnal Risa'
'CRAZY LOVE' segera tayang di Disney+ Hotstar / Credit Foto: Walt Disney Disney Company

Kapanlagi.com - Sebuah kabar gembira datang bagi para pecinta film. Belum lama ini, The Walt Disney Company mengumumkan sederet konten terbarunya dari berbagai genre yang akan segera bisa dinikmati melalui Disney+ Hotstar untuk para pelanggan di Asia Pasifik.

Seperti kita tahu, demam Korea masih merajalela di Indonesia maupun dunia. Berangkat dari fakta itu, Disney+ pun menghadirkan sederet konten Korea dari berbagai genre, seperti Big Mouth, Crazy Love dan lebih dari 20 judul baru lain, yang mana 12 di antara adalah konten Original.

Pengumuman tersebut juga mengikuti jejak kesuksesan konten-konten Disney+ Hotstar sebelumnya yang telah ditayangkan dalam beberapa bulan terakhir seperti Grid, Snowdrop, Rookie Cops, Outrun by Running Man dan BLACKPINK THE MOVIE. Sejak penayangan perdananya pada pertengahan Desember lalu, Snowdrop  berhasil menjadi salah satu dari lima tayangan yang paling banyak ditonton di Disney+ di sebagian besar wilayah Asia Pasifik (termasuk Disney+ Hotstar). Snowdrop juga menduduki peringkat kedua untuk serial yang paling banyak ditonton di Indonesia, Malaysia, dan Thailand.  

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Kami tidak sabar untuk mengumumkan koleksi konten Korea terkurasi yang kami yakini dapat memikat hati para penonton di seluruh dunia. Fokus kami adalah untuk selalu menghadirkan storytelling berkualitas dan mempersembahkan cerita yang memiliki efek emosional dan budaya. Kami bekerja sama dengan para kreator terbaik dan paling imajinatif di Asia Pasifik sebagai mitra kreatif jangka panjang untuk memproduksi konten mereka bersama kisah-kisah terbaik di dunia," ungkap Jessica Kam-Engle, Head of Content & Development, The Walt Disney Company APAC.

1. Sederet Konten Indonesia Akan Hadir di Disney+ Hotstar

Gambar

Tahun ini, Disney+ Hotstar juga menambah deretan konten dari Asia Tenggara dengan beberapa serial Indonesia yang akan segera tayang, termasuk Wedding Agreement The Series, Jurnal Risa, Keluarga Cemara The Series, dan Teluh Darah.

Pada bulan Maret ini, pelanggan Disney+ Hotstar dapat menyaksikan serial terbaru Wedding Agreement The Series yang diangkat dari novel bestselling dan film dengan judul yang sama. Serial ini akan tayang perdana di Disney+ Hotstar Indonesia, Malaysia dan Thailand.

Yang tak kalah menarik adalah kehadiran Jurnal Risa dari Danur Horror Universe karya Risa Saraswati. Seperti diketahui, genre horor memang begitu digemari oleh sebagian besar pecinta film, baik di Indonesia maupun seluruh dunia.

"Salah satu hal yang ingin saya tekankan adalah, kita ingin mempromosikan hal yang sudah sangat bagus dalam diri kita. Horor adalah genre yang sangat populer di Indonesia dan juga genre yang bisa menyebar luas dengan baik. Beberapa konten horor dari Indonesia bahkan telah memangkan berbagai penghargaan di luar negeri dan fans horor itu selalu stabil di seluruh dunia. Dan kita merasa bahwa ini adalah genre yang kita ingin fokuskan," tambah Jessica.

2. Sedang Dalam Tahap Produksi

Gambar

Selain Jurnal Risa, Keluarga Cemara The Series yang merupakan serial spin-off dari acara TV tahun 1996 dan film layar lebar yang tayang pada tahun 2019 saat ini juga sudah disiapkan dan sudah masuk proses produksi. Serial Teluh Darah karya sutradara kawakan Kimo Stamboel juga telah menyelesaikan tahap produksi dan dapat segera disaksikan di Disney+ Hotstar.

Konten yang diumumkan pada hari ini merupakan tayangan-tayangan terbaru dan  merupakan komitmen The Walt Disney Company untuk memberikan cerita terbaik bagi pelanggan, khususnya melalui konten berbahasa lokal dari seluruh wilayah Asia Pasifik.

Gimana daftar judul-judul konten baru Disney+ Hotstar yang sudah disebutin tadi? Pasti banyak yang bikin kalian tertarik kan? Makanya jangan lupa buat download Disney+ Hotstar dan berlangganan supaya kalian bisa nonton berbagai konten seru dari berbagai genre dan negara dalam satu platform.