Ditunggu-Tunggu, ANTV Hadirkan Dua Serial India Sekaligus di Tahun 2018

Ferry Sanjaya | 23 Januari 2018, 13:52 WIB
Ditunggu-Tunggu, ANTV Hadirkan Dua Serial India Sekaligus di Tahun 2018

Kapanlagi.com - Setelah menayangkan CHANDRA NANDINI dan mendapat respon baik dari pemirsa di rumah, ANTV kembali menghadirkan serial India terbaru berjudul LAADO dan PARDES. Kedua serial tersebut sudah hadir di ANTV sejak Senin (22/1) kemarin, LAADO tayang pukul 08.00 WIB sedangkan PARDES 16.30 WIB.

Menurut Gunawan, selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV mengatakan, kehadiran dua serial tersebut mempunyai daya tarik masing-masing. Apalagi, keduanya memiliki jalan cerita sangat menarik, membuat para pemirsa di rumah penasaran dengan serial LAADO dan PARDES.

"Serial LAADO banyak pesan-pesan yang bisa diambil terutama bagi kaum wanita, bagaimana seorang wanita harus kuat dan berani menyuarakan pendapatnya demi kebenaran," kata Gunawan saat ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (22/ 1/2018).

Pardes © ANTVPardes © ANTV

Tak kalah dengan LAADO, serial PARDES juga sangat menarik. Selain jalan cerita cukup menarik, serial PARDES ini dibintangi oleh sejumlah aktor-aktor India ternama.

"Sedangkan dalam serial PARDES, penonton sudah tidak asing lagi dengan pemeran utamanya yaitu Drashti Dhami yang merupakan pemeran serial Geet dan Arjun Bijlani pemeran serial Nagin," katanya.

LAADO mengisahkan tentang konflik antara wanita yang merupakan pemimpin di sebuah desa Veerpur di India yaitu Ammaji (Meghna Malik), dengan seorang putri terdidik dari seorang dokter bernama Sia (Natasha Sharma) yang berusaha memberontak melawan budaya yang diterapkan Ammaji.

Pardes © ANTVPardes © ANTV

Ammaji melarang siapapun warga yang tinggal di daerah kekuasaannya untuk melahirkan anak perempuan. Bahkan ketika yang dilahirkan tersebut adalah cucunya sendiri dia tetap akan melenyapkanya.

Sedangkan serial Pardes sendiri bercerita tentang Raghav (Arjun Bijlani) dan Naina (Drashti Dhami), dua orang berhati emas yang ditakdirkan untuk bertemu di Austria. Naina adalah seorang dosen yang pindah dari India ke Austria untuk menemui tunangannya.

Sesampainya di Austria, ia mengetahui bahwa tunangannya menemukan wanita idaman lain. Naina kerap kali tidak sengaja bertemu dengan Raghav. Raghav merupakan anak yatim piatu yang diurus oleh pemilik perusahaan besar yaitu Indumati Lal Mehra. Sosoknya selalu disayang oleh Indu (Surekha Sikri) walaupun anggota keluarga Mehra lain tidak peduli kepada Raghav.

"Kalo Pardes adalah drama kekinian. Tapi sebetulnya ini modelnya modern," tandas Gunawan.

Selain serial India, ANTV juga menghadirkan serial lokal terbaru berjudul Doaku Harapanku yang tayang mulai ?Senin, 22 Januari 2018 pukul 22.30 WIB. Doaku Harapanku mengisahkan tentang seorang anak bernama Hasna (Fanny Ghassani) yang terpisah dari orang tua kandungnya hingga akhirnya mereka kembali bersatu namun dia masih dianggap anak angkat oleh orang tuanya tersebut.

(kpl/far/frs)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT
Join Kapanlagi.com