Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dituntut Beradegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Izin Chicco Jerikho Biar Nyaman

Rabu, 29 Desember 2021 14:10 WIB
Dituntut Beradegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Izin Chicco Jerikho Biar Nyaman
Angga Yunanda dipasangkan dengan Putri Marino dalam film 'CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA'. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Angga Yunanda dipasangkan dengan Putri Marino dalam film CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA. Drama romansa besutan Gina S Noer tersebut memulai proses syuting setelah berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sekira bulan Juli 2020.

Angga belum pernah bertemu atau mengenal Putri sebelum disatukan dalam proyek ini. Ia mengaku tertekan dan merasa bakal susah menjalin kedekatan demi menghidupkan peran sebagai Raja dan Asia.

"Sebelum syuting aku belum pernah kenal dengan Putri secara langsung, bahkan belum pernah ketemu. Pertama kali ketemu saat big reading di Jakarta. Awalnya deg-degan, biasanya kalau di sosmed nyambung, belum tentu di dunia nyata nyambung," kata Angga ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (28/12/2021).

1. Belum Kenal Putri Marino

Gambar

Namun saat awal bertemu, Angga Yunanda dan Putri Marino langsung dihadapkan pada latihan menari yang intens. Pada titik tersebut kecanggungan itu sirna sehingga keduanya mulai bisa menjalin kedekatan.

"Pas pertama ketemu sama Putri langsung dihadapkan pada latihan dance bareng. Bisa dibayangin deg-degannya karena belum kenal, begitu ketemu langsung harus mesra-mesraan sambil dance. Cukup pressure. Ternyata itu justru membuat bonding-nya cepet banget," jelas pemuda berusia 21 tahun ini.

2. Izin Pada Chicco Jerikho

Gambar

Selain menari, Angga Yunanda dan Putri Marino diharuskan menjalani adegan intens lainnya sebagai dua manusia dimabuk asmara. Sebelum melakukannya, Angga menyempatkan meminta izin kepada Chicco Jerikho.

"Udah izin ke Kak Chicco sebelumnya, biar sama-sama nyaman juga. Karena yang paling penting dalam berakting itu adalah kenyamanan antar partner," tegasnya.

Gina S Noer menambahkan, "Angga sama Putri ini dua aktor yang baik. Mereka paham bonding, paham consent, saling minta izin. Bener-bener semua dibicarakan sebelum syuting," urainya.

3. Demi Kebahagiaan Orangtua

Gambar

CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA yang rilis di bioskop pada 6 Januari 2022 berkisah tentang Raja yang harus menjaga ayahnya yang sudah tua. Juga Asia yang hidup bersama ibunya seorang penyintas kanker.

Saat ayah dan ibu dari Raja serta Asia dekat, keduanya juga merasakan hal yang sama. Namun mereka berusaha menahan diri supaya orangtua masing-masing menemukan kebahagiaan.