Donny Alamsyah Ungkap Rasa Sayang Lewat Pertarungan di Film Terbarunya

Rezka Aulia | Senin, 05 Agustus 2019 17:02 WIB
Donny Alamsyah Ungkap Rasa Sayang Lewat Pertarungan di Film Terbarunya

Kapanlagi.com - Aktor Donny Alamsyah bakal hadir dengan film terbarunya. Ia terlibat dalam sebuah film pendek berdurasi 10 menit yang diproduseri produser Malaysia Rush Ganesan Singh lewat rumah produksi Making Name. Secara keseluruhan, film ini terbagi dalam empat seri tapi dengan judul utama #SAYANGBENERAN.

Donny Alamsyah akan bermain dalam seri yang berjudul LAWAN TANDING, TEMAN BERSANDING. Meski bergenre action, seri yang dimainkan Donny tak lepas bercerita tentang cinta. Namun, dalam hal ini ia mengungkapkan cintanya lewat sebuat adegan fighting.

"Jadi kalau di sini, si cowok dan cewek mengungkapkan rasa saya mereka lewat sebuah adegan fighting. Lebih kayak berinteraksi gitu, 'oh si cowok ini begini ya, perempuan ini begitu ya'. Jadi saling mengenal dalam fighting itu," ungkap Donny saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tantangan Perankan Film Pendek

Tantangan Perankan Film Pendek © Istimewa
Meski sudah malang melinta di dunia perfilman, bukan berarti Donny bisa dengan mudahnya bermain film pendek. Menurutnya, film pendek juga memiliki tantangan bagaimana membuat penonton masuk ke dalam filmnya dalam waktu yang amat singkat.

"Gimana dalam waktu 10 menit orang harus bisa mengenal karakternya, bisa punya empati, kalau bisa penonton jatuh cinta. Itu enggak gampang dan memang tantangan bro," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Donny Sempat Akan Menolak

Ada cerita menarik dalam proses pendekatan antara Donny dengan sutradara dan produser untuk film ini. Donny mengaku sempat bingung ketika diajak dalam project ini karena adanya produk alat kontrasepsi yang bekerjasama. Ia sempat mengira akan ada adegan-adegan percintaan yang ia hindari. Namun, setelah dijelaskan oleh sutradara Rico Michael dan produser Rush Ganesan Singh, Donny langsung mengiyakan ajakan tersebut.

"Gue bingung dong, ini kerjasama dengan Durex, ada apa nih? Tapi akhirnya terus dijelasin. Jadi di sini tidak ada adegan seksnya. Tapi ini tentang bagaimana orang jatuh cinta dan memelihara cinta mereka," tutur Donny.

Selain seri yang dimainkan Donny, ada tiga lagi judul lainnya, yakni DI GELAP RIMBA, SEMUA LEBIH TERANG, SEBUAH KADO DI JUMAT MALAM, dan BEKERJA UNTUK KITA. Film ini rencananya akan hadir dalam bentuk format webseries dan mulai tayang 25 Agustus mendatang.

 

(kpl/pur/rna)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑