Dougray Scott Diputuskan Sebagai Pemeran Bond Berikutnya

Darmadi Sasongko | 13 September 2004, 13:38 WIB
Kapanlagi.com - Dougray Scott berarti telah memenangkan persaingan dengan Eric Bana, Clive Owen dan Ioan Gruffud untuk mengantikan peran Pierce Brosnan dalam film 'JAMES BOND 007'.

Scott akan menjadi aktor kelima untuk memerankan Bond dalam layar lebar dan menetapkan penampilan pertamanya dalam film Bond ke 23-nya, yang rencananya akan di reliese tahun depan.

Pemimpin Eon Productions memilih Dougray setelah keputusan mereka menginginkan untuk kembali menletakan James Bond seperti yang diciptakan Sir Sean Connery.

Sebuah sumber menyampaikan "Boss percaya Dougray akan menjadi Bond dengan sempurna"

Scott memenangkan pertarungan peran ini setelah melakukan diskusi dengan Barbara Broccoli, produser serial detektif ini. Dan Dia menginginkan mengembalikan 007 untuk menjadi film yang disukai banyak orang.

"Produsen menginginkan untuk mengembalikan Bond ke broody dengan pendaping cewek yang seksi" tambah sumber tersebut.

"Dengan nyata, tidak mungkin bagi Sean untuk kembali pada umurnya, sehingga mereka telah mencari seorang aktor muda dengan sifat yang mirip"

Sebelumnya Brosnan mengumumkan pada July lalu, dia tidak lagi tampil sebagai Bond lagi, "Itu semua, saya telah menyampaikan kepada siapa saja, bahkan saya telah sampaikan dalam dunia James Bond". (anv/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko